Go Keyboard, Alternatif Keyboard Android tampilan Menawan

Go Keyboard, Alternatif Keyboard Android tampilan Menawan | Keyboard Android dengan tampilan menarik membuat kita nyaman menggunakan smartphone. Ini dikarenakan mengetik merupakan kebutuhan semua orang, terutama adalah untuk membalas chat, sms, maupun email. Go Keyboard, bisa menjadi salah satu Alternatif Keyboard Android tampilan Menawan untuk menggantikan keyboard bawaan smartphone android sobat.

Go Keyboard, Alternatif Keyboard Android tampilan Menawan
ScreenShot Go Keyboard

Kelebihan Go Keyboard yang paling utama adalah pilihan kustomisasi yang banyak. Go keyboard menyediakan berbagai plug in tema, pilihan font keyboard, suara, dan lainnya, yang bisa diunduh secara gratis maupun berbayar. Kelebihan selanjutnya adalah aplikasi Go Keyboard ini GRATIS!.

Go Keyboard seperti halnya Swiftkey, juga menyediakan auto correction (koreksi otomatis), dan mendukung bahasa Indonesia. Namun begitu, prediksinya tidak seakurat Swiftkey karena hanya diambil dari bahasa indonesia secara umum, bukan dari apa yang diketik pengguna.

Berikut ini fitur yang ditawarkan Go Keyboard:

  1. Banyak tersedia themes gratis dan berbayar
  2. Emoji yang membuat chat /gmail/ komen di FB, dll lebih menarik
  3. Auto Correction
  4. Mendukung 60 bahasa, termasuk didalamnya Bahasa Indonesia
  5. Bisa Swype
  6. Layout Bisa Mode Telepon ataupun Tablet
  7. Selain itu, seperti yang disebutkan pada halaman playstore Go Keyboard menjaga privasi penggunanya. Go Keyboard tidak mengumpulkan data dari apa yang kita ketik.

Kelemahan Go Keyboard.

Meski memiliki banyak kelebihan, bukan berarti Go Keyboard tidak memiliki kelemahan. Kelemahannya yaitu, kustomisasi dilakukan dengan menginstal plug in yang berbentuk aplikasi (nggak jadi satu sama aplikasi Go keyboard). Ketika kita melakukan banyak kustomisasi, maka aplikasi (plug in)yang terinstal beserta ruang penyimpanannya juga semakin banyak. Solusi agar tidak terlalu banyak aplikasi yang terinstal pada smartphone sobat adalah dengan meng-unistal plug in jika tidak digunakan.

Mau tahu pilihan keyboard android lainnya? Baca juga Alternatif Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2015. Atau kalau sudah cocok, langsung Download Go Keyboard di Google Play Store.

Demikianlah tulisan WebKeren tentang Go Keyboard: Keyboard Alternatif Android tampilan Menawan. Kalau sobat punya pendapat lain, silahkan ketik pada kolom komentar dibawah. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: