Aplikasi Android Beasiswa Pendidikan Terbaru Terpopuler

Aplikasi Android Beasiswa Pendidikan Terbaru Terpopuler bisa membantu sobat untuk menemukan beasiswa biaya pendidikan untuk meningkatkan sumber daya manusia. Pendidikan sekarang ini bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Perhatian pemerintah pun cukup besar, yang terlihat dari pembebasan biaya sekolah dasar sampai dengan tingkat menengah.

Namun begitu untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, terlebih pendidikan magister maupun doktor, sebagian besar dari kita tidak mampu untuk membiayainya secara mandiri. Oleh karena itulah beasiswa menjadi fasilitas menggiurkan karena dengan begitu kita bisa menikmati pendidikan tanpa harus mengeluarkan biaya. Oleh karena itulah WebKeren kali ini akan membahas Aplikasi Android Beasiswa Pendidikan Terbaru Terpopuler yang bisa sobat instal di smartphone ataupun tablet android.

Memang tanpa aplikasi android pun sobat bisa menemukan beragam beasiswa pendidikan melalui googling ataupun memantau situs web tertentu yang menyediakan informasi beasiswa pendidikan. Tapi tidak ada salahnya jika WebKeren berbagi mengenai Aplikasi Android Beasiswa Pendidikan Terbaru Terpopuler bagi sobat yang merasa membutuhkan. Berikut ini beberapa aplikasi android beasiswa pendidikan yang WebKeren temui di Google Playstore, dimulai dari yang paling rendah popularitasnya.

3. Beasiswa App. SLTA-S1-S2-S3

Aplikasi Beasiswa App. SLTA-S1-S2-S3 merupakan aplikasi mesin pencari beasiswa bagi masyarakat Indonesia. Fitur terbaru aplikasi Beasiswa App. SLTA-S1-S2-S3 adalah sebagai berikut:  Optimasi menu Cari Beasiswa Online, info beasiswa luar negeri: Beasiswa Eiffel, Beasiswa Gates Cambridge, Beasiswa NFP, Beasiswa Monbukagakusho, Beasiswa Endeavour Awards, Beasiswa Microsoft.

Tercatat sudah lebih dari seratus pengguna aplikasi ini. Sobat bisa download gratis Aplikasi Android Terbaik 2015 Beasiswa App. SLTA-S1-S2-S3 Di Google Play:

2. BeasiswaKU - Info Beasiswa

Informasi terbaru tentang beasiswa untuk porgram S1, S2 dan S3 ada disini, terdiri dari beragam konsentrasi keilmuan dan berbagai negara. Dalam aplikasi BeasiswaKU ini terangkum juga tentang kiat serta trik sukses agar proposal beasiswa dapat diterima.

Tercatat sudah lebih dari seribu pengguna aplikasi ini. Sobat bisa download gratis Aplikasi Android Terbaik 2015 BeasiswaKU - Info Beasiswa Di Google Play.

1. BeasiswaIndo

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari website http://beasiswaindo.com. Berikut ini fitur yang ditawarkan aplikasi BeasiswaIndo: Push Notification, Homescreen Widget, dan Menu Share (tekan lama pada beasiswa yg ingin dishare, nanti menu share akan muncul).

Info beasiswa terbaru pada aplikasi ini diklaim merupakan informasi beasiswa paling up to date yang disalurkan langsung dari website beasiswaindo.com. Tercatat sudah lebih dari sepuluh ribu orang yang mendownload aplikasi ini. Sobat bisa download gratis Aplikasi Android Terbaik 2015 BeasiswaIndo di Google Play:

Demikianlah tulisan WebKeren mengenai Aplikasi Android Beasiswa Pendidikan Terbaru Terpopuler. Semoga sobat bisa mendapatkan beasiswa di Universitas serta negara yang diharapkan. Bagaimana pendapat sobat? Silakan ketik di kolom komentar untuk berbagi dengan WebKeren dan sobat lainnya. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: