Cara Verifikasi Technorati Terbaru 2015

Sobat yang baik, mohon posting ini jangan dibaca., karena isinya cuma kode. Gunanya untuk meningkatkan pagerank blog ini sehingga bisa cepat masuk ke pencarian google. Tapi daripada isinya cuma kode sekalian aja WebKeren tulis caranya agar bisa bermanfaat juga kalau terbaca oleh sobat.

Langkah-langkah cara mendaftarkan/submit dan claim blog di technorati:

1. Buka situs technorati.com, kemudian daftar/signup. Seperti semua pendaftaran, sobat mesti juga verifikasi link pendaftaran yang dikirim ke email.

2. Setelah itu sign in, dan sobat akan dibawa ke halaman dashboard yang isinya seperti gambar berikut:
Cara Verifikasi Technorati Terbaru 2015

3.Isi data tersebut semuanya. Dan yang tepenting adalah bagian website., di bagian paling bawah setelah sobat mengisi url/ alamat blog sobat akan ditemukan seperti gambar berikut:
Cara Verifikasi Technorati Terbaru 2015

4. Untuk mengklaim, sobat harus klik verifikasi, dan kemudian akan muncul gambar petunjuk sebagai berikut:

Cara Verifikasi Technorati Terbaru 2015

5. Setelah itu sobat harus membuat postingan untuk menaruh kode verifikasi Seperti yang WebKeren lakukan ini., Kode WebKeren

5e348c2b7a5b07d8cb1a6d1c4204c3d23f9ece50bb1c433099c3db6103a8f5614dad5ba38885e5fe

6. Kalau sudah terpublish postingan sobat tersebut, kembali ke halaman tadi. kemudian klik "Verify site now". Selesai sudah, blog sobat akan mendapatkan backlink dofollow dari technorati.

Demikian tulisan WebKeren yang sederhana dan minimalis tentang Cara Verifikasi Technorati Terbaru 2015. Kalau sobat protes ini diposting silakan tulis di kolom komen dibawah :D. Semoga bisa bermanfaat.

UPDATE: ternyata cara ini nggak bisa. WebKeren udah coba kirim pesan ke contact us technorati, sekaligus nyantumin link post ini. Doakan saja berhasil :D
Update (lagi) Ternyata pada 29 Mei 2014, Technorati tanpa pemberitahuan apapun telah menghapus indeks blog yang sangat besar dan sekarang menjadi jaringan periklanan. Dengan Kata lain sudah bukan tempat cari backlink lagi. Jadi, Sobat Blogger nggak perlu submit apalagi verifikasi ke Technorati.
Baca juga : Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Google Webmaster Tools

Demikian tulisan WebKeren yang sederhana dan minimalis tentang Cara Verifikasi Technorati Terbaru 2015. Kalau sobat protes ini diposting silakan tulis di kolom komen dibawah :D. Semoga bisa bermanfaat.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: