Cara Hapus Akun Facebook Permanen

Cara Hapus Akun Facebook Permanen | Facebook merupakan sosial media terpopuler dan paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Kalau cara membuat akun facebook baru mungkin sobat sudah tau, karena memang hampir semua orang sudah punya.
Cara Hapus Akun Facebook Permanen
Image credit © tulisanterkini.com

Tapi mungkin karena satu dan lain hal sobat udah nggak nyaman lagi dengan akun facebook, mungkin karena masalah seperti yang terjadi pada akun facebook anak sd pacaran, akun facebook reni anggraeni, akun facebook mahasiswi uin, akun facebook mahasiswa uin bandung, akun facebook ra uin, akun facebook ra uin bandung ataupun karena hal lain yang bersifat pribadi.

Yang kemudian membuat sobat bertanya-tanya cara hapus permanen akun facebook yang dengan kata lain adalah cara permanen menutup akun facebook.

Cara Menghapus / Menutup Akun Facebook Permanen Selamanya

Cara menghapus Akun Facebook Mudah sekali., Cukup lakukan ini.
Masuk / login akun facebook -> Klik disini ->Hapus Akun Facebook

Kemudian ikuti langkah-langkah yang diperintahkan facebook untuk delete account facebook permanen.

Setelah melakukannya, akun facebook langsung terhapus. Tapi facebook masih memberikan kesempatan selama beberapa hari (kurang lebih 14) siapa tahu berubah pikiran dan ingin membuka akun kembali. Untuk menghapus permanen akun facebook, jangan login selama sebulan (minimal 2 minggu). Kalau sobat berubah pikiran dan ingin mengaktifkan facebook kembali, ya tinggal login lagi (batas waktunya kurang tahu juga, jadi berfikirlah matang-matang sebelum menghapus akun facebook).

Demikian artikel WebKeren tentang cara hapus / menutup permanen akun facebook. Silakan tulis di kolom komentar kalau sudah berhasil ataupun menemui kesulitan. Semoga bemanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: