Cara Memasang Foto DP BBM Tanpa Cropping

Cara Memasang Foto DP BBM Tanpa Cropping bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Profile W/O Cropping For BBM yang tersedia di Google Play Store secara gratis. PRO Profile w/o Cropping for BBM adalah aplikasi android yang ditujukan agar pengguna BBM yang akan mengganti DP BBM dengan ukuran penuh (full size) tanpa harus melakukan cropping.

Dengan Aplikasi Android Terbaik ini Sobat tidak perlu repot lagi menyesuaikan ukuran dan letak foto ketika mengupload DP BBM. Yang perlu dilakukan cuma download aplikasi, jalankan sesuai perintah, dan upload foto hasilnya sebagai DP BBM.

Kenapa harus full atau tanpa crop? Karena memang terkadang sebuat foto jika di-crop atau tidak tampil secara keseluruhan akan mengganggu atau membuat maksud dari foto tersebut tidak tersampaikan dengan baik.

Foto Profil DP BBM Full Size Tanpa Crop

Aplikasi Android Profile W/O Cropping For BBM bekerja degan menyesuaikan ukuran foto yang ingin diupload dengan ukuran Foto Profil BBM. Sobat bisa memilih gambar dari galeri atau mengambil langsung dengan kamera secara langsung. Jika foto tidak berukuran persegi sesuai dengan ketentuan DP BBM, ruang kosong bisa diisi dengan warna atau background. Selain itu, ukuran dan posisi gambar juga bisa diatur sesuai keinginan.

Cara Upload Foto Profil DP BBM Full Size Tanpa Crop
dengan Aplikasi Profile w/o cropping for BBM™

Untuk melakukannya, sobat harus mengikuti langkah berikut:

  1. Download Aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ di Google Play Store
  2. Kalau sudah terinstall , buka applikasi tersebut, dan Sentuh gambar di pojok kiri bawah (gambar galeri) untuk memilih gambar dari galeri, atau sentuh gambar disebelahnya (kamera) untuk mengambil langsung dari kamera.
  3. Pilih Gambar atau Ambil Foto yang mau digunakan sebagai Foto DP BBM.
  4. Setelah memilih gambar ataupun sesudah mengambil foto yang ingin digunakan sebagai DP BBM, sobat bisa melakukan penyesuaian ukuran foto.
  5. Setelah selesai melakukan pengaturan/penyesuaian foto/gambar, klik pojok kanan bawah (gambar share) untuk beralih ke aplikasi BBM for Android.
  6. Terakhir, pastinya upload dan lihat hasilnya. Kalau belum sesuai keinginan bisa diulang lagi kok, gratis :D.

Demikian tutorial singkat WebKeren tentang Cara Memasang Foto DP BBM Tanpa Cropping. Jika memiliki kendala ataupun ingin berbagi cerita kesuksesan Upload Foto Profil DP BBM Full Size Tanpa Crop, silakan tulis di kolom komentar. Semoga bemanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: