Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Tercanggih di Dunia - Download Gratis

Sekarang ini orang mengambil foto dari segala sesuatu; makanan ; hewan peliharaan, pemandangan, sampah kaleng, banjir, kemacetan, baik dengan cara biasa maupun photosphere, 360%, levitasi, dan sebagainya. Foto-foto tersebut tentu sangat penting, foto blur (buram), under (kurang pencahayaan / cahaya rendah), atau tdak bagus tentu sangat menjengkelkan. Karena banyak foto diambil untuk mengabadikan kesenangan, sebuah momen yang tidak mungkin terulang.

Alasan ini yang membuat WebKeren.Net membahas tentang Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Tercanggih di Dunia 2015 agar sobat bisa mendapatkan hasil maksimal yang terbaik dan berkualitas pada foto yang dihasilkan kamera android kesayangan.

Berikut ini daftar aplikasi kamera android penghasil foto keren tersebut.

1. Google Camera

Google meluncurkan aplikasi kamera sendiri pada awal tahun 2014, dan sekarang telah menggantikan kamera bawaan Android pada Smartphone dengan OS Android Lollipop. Google Camera memiliki desain minimalis, hanya dua tombol terlihat di layar, sementara lainnya tersembunyi di panel pengaturan yang akan muncul jika diswipe.

Fitur panorama 360 derajat Google Camera sangat mengesankan. Memutar kamera ke kanan atau kiri setelah mengambil gambar awal, dengan bantuan bola putih di layar untuk mempertahankan orientasi yang benar. Meskipun tidak bekerja 100% dari semua hasil pengambilan gambar, dan tidak mengharuskan gerakan yang sangat lambat untuk menyelesaikannya, ketika itu berhasil, hasil yang sangat fantastis. Kamera ini juga mampu menciptakan resolusi sangat tinggi pada gambar panorama yang tampak mulus, dan itu adalah metode terbaik untuk mengambil panoramics yang pernah ada.

Namun begitu, sobat harus memiliki smartphone android minimal versi kitkat untuk menggunakannya (meskipun pada HTC One, android 4.3 bisa). Persyaratan ini membuat aplikasi ini tidak begitu populer, tapi sebaiknya sobat memeriksa apakah bisa menginstalnya. Sobat bisa download gratis aplikasi Google Camera yang user-friendly, pintar, keren, dan sederhana ini di Google Play Store.

2. Camera360 Ultimate

Camera360 sangat populer di Google Play Store, menonjolkan diri sebagai aplikasi kamera komprehensif yang memiliki banyak kemampuan. Pada Camera360, sistem filter dapat diterapkan sebelum gambar diambil, yang berarti Sobat tidak harus menunggu setelah foto selesai diambil. Tersedia berbagai macam pilihan dan efek, bahkan jika tidak semuanya berguna.

Camera360 Ultimate juga memiliki fitur tambahan yang fantastis dan dipikirkan dengan baik, yaitu fungsi "foto paspor", yang memberikan tutorial singkat tentang cara untuk mendapatkan hasil terbaik untuk pas foto, dan kemudian memberikan stensil dari gambar untuk digunakan sebagai referensi. Terdapat juga overlay menu gesture untuk white balance, exposure, ISO dan ketajaman, yang ringan, efektif.

Camera360 Ultimate adalah aplikasi gratis yang sangat mengesankan. Aplikasi ini juga terkenal sebagai aplikasi yang bisa bikin bibir merah, orange, membuat jadi cantik, ganteng, jernih, dan lainnya. Bahkan ada ungkapan "kecantikan camera360 palsu!". Sobat bisa Download Gratis aplikasi kamera android terbaik untuk selfie, Camera360 di Google Play Store

3. Instagram

Selain dari fakta bahwa Instagram adalah jaringan sosial yang besar bagi fotografer amatir dan profesional (meskipun sebagian besar orang berpikir bahwa mereka adalah fotografer profesional di instagram :D ), Aplikasi Instagram adalah alat brilian dengan sendirinya. Instagram Jenius! karena begitu mudah untuk memperbaiki setiap hasil fotonya. Meski fotografer selalu serius saat mengedit foto dengan "quick fix" yang ada pada filter, tapi orang kebanyakan akan terkesan melihat keindahan hasil jepretannya dalam hitungan detik.Instagram memungkinkan Sobat membuat perubahan halus yang langsung dapat meningkatkan kualitas gambar.

Sebagai alat fotografi yang tidak komprehensif dibanding aplikasi lain, namun Instagram telah menggunakan tampilan yang sederhana untuk menghubungkan pengguna, dan nampaknya masih akan terus populer. Tertarik? feel free to Download Instagram on Google Play Store!

4. Manual Camera

Kebanyakan aplikasi kamera dirancang untuk membuat fotografi menjadi semudah mungkin bagi pengguna, dengan menghapus langkah yang rumit. Hasilnya adalah beberapa foto Facebook ramah, tetapi tentu saja hasil gambar tidak profesional.

Untuk fotografer berpengalaman, Sobat mungkin lebih nyaman dengan Manual Camera, Aplikasi Ponsel Android DSLR Terbaik untuk fotografer yang menyediakan berbagai pengaturan pilihan. Shutter speed, focus, white balance, exposure compensation - sobat mengontrol setiap detail dari gambar. Juga, aplikasi ini memungkinkan Sobat menyimpan gambar dalam format RAW lossless, jenis file yang sempurna untuk diproses lebih lanjut.

Jika Sobat mengambil foto-foto secara serius, tapi masih ingin menggunakan smartphone Sobat, Manual Camera adalah pilihan yang sangat baik. Tapi hati-hati, aplikasi ini belum menggunakan API baru dari Android 5.0 Lollipop, sehingga saat ini hanya tersedia untuk pengguna dengan update. Sobat bisa download aplikasi android terlengkap setara DSLR, Manual Camera di Google Play Store

5. A Better Camera

A Better Camera tidak terbatas pada fungsi HDR fantastis, aplikasi ini juga mencakup post-processing, sesuatu yang tidak ada di aplikasi kamera dari Sony, Samsung dan co. Sobat juga dapat mengambil beberapa gambar dalam satu shoot cepat dan kemudian menggabungkan mereka untuk membuat rata-rata, sehingga memberikan hasil terbaik (tidak perlu khawatir jika seseorang berkedip!).

Aplikasi ini juga dapat merekam video dengan real-time HDR. Sayangnya, banyak dari aplikasi fungsi terbaik hanya tersedia melalui pembelian. Namun, jika Sobat mengambil banyak gambar, dan tidak memiliki masalah dengan pembelian aplikasi, A Better Camera akan seperti namanya. Sobat bisa downoad aplikasi kamera android terbaik ini di Google Play Store.

6. BeautyPlus – Magical Camera

Meskipun ini adalah aplikasi kamera, namun sebenarnya juga sekaligus adalah aplikasi edit foto di android. Untuk sobat yang senang memberi efek make up / make over pada hasil foto yang cantik mirip artis Korea atau Jepang, seperti misalnya memutihkan kulit, menghilangkan jerawat, efek foto natural, soft, dan lainya. Aplikasi BeautyPlus – Magical Camera direkomendasikan untuk sobat. Namun sebaiknya sobat tetap berhati-hati ketika menambahkan efek, jangan sampai justru foto terlihat seperti hantu zombie ghost yang menyeramkan di malam hari.


Apa aplikasi kamera Android favorit Sobat? Atau mungkin sobat memiliki aplikasi lain yang terbaik diluar daftar ini? silakan ketik pada kolom komentar!

Jangan ragu membagikan artikel ini ke media sosial sobat. Demikian artikel WebKeren.Net mengenai Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Tercanggih di Dunia 2015, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: