Aplikasi Music Player Android Terbaik

Nikmati Musik Favorit di Ponsel & Tablet dengan Aplikasi Music Player Android Terbaik Ini

Setidaknya selama satu dasawarsa ini penggemar musik secara bertahap mengubah cara dan alat saat mendengarkan musik. Perkembangan teknologi gadget yang pesat membuat sekarang ini wajar jika perangkat android yang selalu dibawa kemana-mana juga menjadi media player portabel utama.

Sebagai pengguna Android, sobat sangat diuntungkan dengan banyaknya pengembang yang membuat aplikasi yang dari waktu ke waktu membuat pemutar musik di Android semakin baik dan menyenangkan!

Pada Google Play Store terdapat banyak aplikasi pemutar musik yang bisa dipilih, tetapi tidak mungkin juga sobat mencobanya satu persatu untuk mendapatkan aplikasi music player yang terbaik untuk sobat. Setiap pemutar musik memiliki keunggulan masing-masing, yang membuat WebKeren.Net mencoba membuat rekomendasi daftar beberapa aplikasi pemutar musik yang menurut WebKeren.Net adalah yang terbaik.

1. Google Play Music

Google Play Music adalah aplikasi pemutar musik default pada banyak perangkat Android 4.1 Jellybean ke atas. Dengan Google Play Music, sobat bisa menyortir musik berdasar artis, judul lagu, album, ataupun menyusun playlist. Fitur lain adalah equalizer yang bisa diatur sesuka hati, dan juga terdapat pengaturan yang tinggal sobat pilih.

Tapi bukan itu yang membuat Google Play Music harus masuk ke daftar ini. Meskipun tidak memiliki kustomisasi atau fitur yang berlimpah seperti misalnya pada Poweramp, Google Play Music menawarkan apa yang tidak ditawarkan aplikasi music player lainnya; cloud storage untuk koleksi musik sobat! dengan begitu sobat bisa mengunggah musik ke music library pada Google Drive, sehingga sobat bisa dengan mudah kapan saja dimana saja mendengarkan musik favorit, bahkan dari perangkat android lainnya (dan bahkan sekarang pada IOS!). Sobat bisa Download Aplikasi Google Play Music di Google Play Store (Gratis).
Fitur music library di cloud aplikasi ini fantastis, karena apalah hebatnya pemutar musik jika tidak ada musik untuk diputar?

2. DoubleTwist

DoubleTwist adalah favorit pengguna Android yang masih belum bisa meninggalkan ekosistem iTunes. Tapi, selain menawarkan sinkronisasi musik antara iTunes dan Android, DoubleTwist juga pemutar musik yang bagus.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Tapi jika sobat menginginkan fitur yang lengkap, tersedia pembelian pada aplikasi (in-app purchases). Selain daya tarik visual, juga tersedia equalizer, album artwork berkualitas tinggi, dan dukungan untuk sejumlah besar format audio yang berbeda. Sobat juga bisa menambahkan video, podcast, sinkronisasi nirkabel ke perpustakaan iTunes Anda, mengirimkan musik ke Apple TV dan perangkat lainnya.
DoubleTwist bukan hanya pemutar musik, tapi juga aplikasi media player serba bisa

3. Poweramp

Poweramp menawarkan daftar fitur yang melimpah, oleh karena itu jika sobat serius mencari pemutar musik terbaik, sobat mesti mencoba aplikasi ini (15 hari free trial). Daya tarik utama Poweramp adalah dukungan terhadap banyak format audio. Jadi kamu tidak perlu khawatir, hampir bisa dipastikan file musik sobat bisa dijalankan pada aplikasi ini.

Aplikasi ini dilengkapi equalizer 10 band, kemampuan menampilkan lirik, visualisasi yang beragam, mendukung file .cue, dan beragam format playlist lainnya. Pencarian lagu juga bisa dilakukan dengan cepat dengan adanya fitur tag editor. Selain itu, Poweramp memiliki widget lock screen yang bisa sobat pasang di layar Home Screen untuk memudahkan kontrol.

Tampilan visual terlihat hanya fantastis dengan caranya sendiri. Album artwork besar pada tampilan "Now Playing", tata letak segar dan bersih dan beberapa penyesuaian yang cukup menakjubkan. Poweramp mendukung tema dan memiliki banyak tweak Sobat dapat menyesuaikannya dalam pengaturan, sehingga sobat benar-benar dapat membuat pemutar musik yang selalu diinginkan. Sobat bisa download Poweramp di Google Play Store secara gratis (15 hari free trial).
Dengan dukungan beragam file yang berbeda, equalizer, crossfade, gapless, dan masih banyak lagi, Poweramp masih menjadi salah satu pemutar musik terbaik di Android.

4. Shuttle Music Player

Jika Poweramp cukup berat dan memiliki banyak pengaturan dan kustomisasi, Shuffle menawarkan porsi yang dengan tampilan yang terasa jauh lebih ringan. Fitur seperti waktu sleep, pemutaran tanpa jeda (gapless), beberapa pilihan tema yang berbeda, equalizer dan banyak lagi. Dan tempilannya juga cukup sempurna. Shuttle Music Player tersedia dalam versi gratis dan berbayar, namun dengan versi berbayar yang hanya $ 0,99 nampaknya bukan masalah besar. Sobat bisa download gratis Shuttle Music Player di Google Play Store.

5. Equalizer Music Player Booster (Sebelumnya Equalizer + )

Seperti namanya, Equalizer Music Player Booster adalah pemutar musik all-in-one; Music Player, Equalizer & Bass Booster! Equalizer + sudah didownload lebih dari 15 juta orang yang menandakan aplikasi ini cukup solid, meskipun untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan sobat perlu membuka dompet sobat.

Equalizer + adalah pemutar musik paling lengkap dengan equalizer 5 band dan amplifier bass yang kuat! Akses music library  langsung dari aplikasi, pengaturan filter audio, Bass Booster, pilihan preset, pencarian kontekstual, visualisator - yang dapat ditampilkan pada layar kedua - dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis untuk di download, dan Anda mendapatkan akses ke kontrol equalizer utama untuk itu, juga. Sobat bisa download gratis Equalizer Music Player Booster di Google Play Store.

6. CloudSkipper

CloudSkipper adalah salah satu aplikasi pemutar musik keren dengan tampilan antarmuka yang menarik dan dilengkapi fitur yang dasar yang dibutuhkan. Beberapa fitur diantaranya adalah equalizer dilengkapi dengan efek reverb, virtualizer, dan bass booster yang bisa disesuaikan dan Sorting atau penyusunan daftar lagu bisa ditampilkan berdasar artis, album, lagu, dan genre. Selain itu, terdapat juga Lockscreen yang indah. Sobat bisa download gratis CloudSkipper di Google Play Store.
Keunggulan CloudSkipper adalah, aplikasi ini tidak memasang iklan, tidak berjalan di background saat tidak digunakan, dan hanya membutuhkan sedikit memori RAM saat berjalan.

Jadi, itulah 6 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android menurut WebKeren.Net, bagaimana dengan Sobat? Jika Sobat punya aplikasi favorit lainnya dan ingin berbagi mengenai alasan mengapa menyukainya, silakan tulis pada kolom komentar di bawah ini untuk berbagi dengan webkeren dan sobat lainnya.

Semoga Artikel ini bisa membantu sobat menemukan Aplikasi Music Player Android Terbaik yang paling tepat untuk sobat. Good Luck! (http://www.webkeren.net).

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: