Aplikasi SMS Android Terbaik

Banyak orang masih menggunakan smartphone untuk texting atau mengirim SMS (pesan singkat)! Terlebih di Indonesia yang sudah terkenal banyak orang yang lebih suka mengirim sms ketimbang melakukan panggilan telepon. Jika sobat memiliki ponsel besutan google seperti nexus series, android one, dan google play edition, tidak diragukan lagi telah dilengkapi dengan Hangouts sebagai aplikasi default untuk SMS / MMS / app IM. Meskipun tidak ada pelanggaran untuk Google, tapi tidak semua orang menyukai Hangouts. Karena itu, aplikasi SMS Android dan aplikasi pesan teks dari produsen lainnya meskipun tidak selalu yang terbaik, rasanya perlu dipertimbangkan juga.

Oleh Karena itu kali ini WebKeren.Net akan membahas tentang rekomendasi Aplikasi SMS Android Terbaik. Berikut ini daftar aplikasi Sms Keren Android tersebut.

Aplikasi SMS Android Terbaik

1. GO SMS Pro

GO SMS adalah aplikasi yang mirip pandemik karena terus meningkat kepopulerannya dari waktu ke waktu. Tak heran, karena memang upayanya tanpa henti untuk bersaing sejalan waktu dan menawarkan fitur unik. Tampilan antarmuka pun sudah disesuaikan dengan warna cerah dan ramah bagi Android Lollipop. Versi gratis dari GO SMS juga menawarkan enkripsi pesan, percakapan yang bisa disticky , dan juga dukungan sms untuk android dual SIM.

Pada versi Pro, dan Sobat akan mendapatkan fitur-fitur canggih yang mengamankan privasi, backup cloud, dan ratusan tema bebas dari Getjar. GO SMS menawarkan fitur unik seperti enkripsi dan dukungan Dual SIM, sehingga layak menjadi salah satu SMS terpopuler. Jika sobat tertarik untuk mencoba, download aplikasi Go SMS Pro di Play Store.

2. Messenger

Hangouts telah mengalami proses yang sangat rumit dan kompleks, padahal seharusnya sederhana dalam mengirimkan teks. Tapi Messenger yang juga besutan Google inc. ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Hangouts. Desain tampilannya enak dilihat, dan juga dapat mengambil foto atau merekam pesan audio langsung dari dalam aplikasi sebelum mengirimkan MMS. Messenger memiliki semua fitur dasar pesan yang Sobat butuhkan, dengan balutan Lollipop yang mengesankan.

Aplikasi Messenger kurang diperhatikan oleh Google, tetapi tampak hebat dan mudah digunakan berkat desain antarmuka Material Design. Tertarik untuk mencoba? download aplikasi Mesenger di Play Store

3. Chomp SMS

Chomp SMS berkembang bersama-sama Android sejak lama menjadi salah satu aplikasi SMS Android paling populer.

Chomp SMS memiliki semuanya: fitur, opsi kustomisasi, dan dukungan Android Wear! secara rinci fiturnya antara lain banyaknya emojis, kunci aplikasi dengan kode sandi, kunci pesan, pilihan privasi lebih intens, blacklist, popup untuk membalas sms dengan cepat, belum lagi banyaknya pilihan personalisasi, serta kompatibilitasnya dengan Android Wear. Kalau tertarik untuk mencoba, download aplikasi Chomp SMS di Play Store

4. Textra SMS

Pengembang Textra SMS sebagaimana yang lain, dengan cepat melakukan perubahan tampilan Material Design untuk aplikasi, yang membuat aplikasi SMS yang sudah "cantik" ini semakin menarik.

Aplikasi ini juga punya lebih banyak fitur daripada kebanyakan aplikasi SMS bawaan, termasuk notifikasi mengambang, popup balasan cepat, dan jenis pemberitahuan lainnya. Ini juga kompatibel dengan PushBullet sebaik Android Wear jika Sobat memiliki Moto 360, LG G Watch R atau Samsung Gear Live. Tak sabar ingin mencoba? download aplikasi Textra SMS di Play Store

5. 8sms

Berbeda dengan beberapa aplikasi SMS lainnya, 8sms adalah aplikasi pesan teks yang langsung to the point dengan fungsi yang lebih lebih sedikit dibandingkan rata-rata aplikasi SMS / MMS, seperti balasan pop-up cepat. Ini gratis, meskipun iklan akan muncul setelah 14-hari free trial sampai sobat membayar donasi.

Dengan kemudahan penggunaan, hemat energi dengan 'tema gelap', dan sangat ringan karena hanya memiliki sedikit fitur, aplikasi ini patut dicoba. Sobat bisa download aplikasi 8sms di Play Store


6. HoverChat

Kalau sobat menyukai pop-up bubble yang mirip dengan header aplikasi chat Facebook atau link buble, sobat perlu mencoba aplikasi SMS ini. Jadi, apapun apapun yang berada pada layar atau aplikasi yang sedang sobat jalankan saat ini, setiap SMS baru akan muncul (popup), sehingga sobat tidak akan melewatkan notifikasi pesan lagi (meskipun preview HoverChat ada juga di bar notifikasi).

Sobat juga dapat membalas langsung dari notifikasi gelembung yang muncul itu. Kalau Sobat belum mau membalas sms, sobat bisa mengabaikan atau menyeretnya keluar dari layar. Menyiratkan aplikasi ini cocok untuk penggemar multitasking! Tertarik? Download aplikasi Hoverchat di Play Store

7. Handcent SMS

Handcent SMS adalah "veteran" aplikasi SMS alternatif, dan tampilannya sudah diperbaharui agar nampak modern pada update terbaru akhir 2014. Ini menjadi pertimbangan, serta fitur dan tema yang berlimpah, Handcent benar-benar aplikasi SMS Android Lovers.

Sobat dapat menyesuaikan cara aplikasi menangani pesan masuk dan keluar sebanyak yang diinginkan, termasuk pesan penjadwalan untuk pergi keluar pada waktu tertentu (hanya dalam versi Pro). Sobat juga dapat login dengan Facebook sehingga akan melihat kontak dengan foto profil Facebook sebagaimana lebih dulu muncul pada kontak Blackberry. Mau mencoba? download aplikasi Handcet SMS di Play Store

8. hello SMS

hello SMS adalah salah satu aplikasi SMS paling "tampan" yang pernah ada. Aplikasi ini memiliki setelan tab super sederhana, sehingga sobat bisa melihat profil foto dan nama di sebelah kiri dan Sobat tinggal menggesek keluar tab percakapan.

Memang ini juga ada di aplikasi SMS lain, tapi yang benar-benar unik tentang hello SMS adalah seberapa banyak ia mampu melakukannya dengan cepat tanpa kesulitan apapun. halo SMS menawarkan tampilan super-bersih, tata letak minimal dengan semua hal-hal dasar yang Sobat butuhkan. Untuk menginstalnya, download aplikasi Hello SMS di Play Store

9. TextSecure

Jika Sobat seseorang yang sangat mempedulikan keamanan, maka sulit untuk mengabaikan TextSecure. TextSecure mengenkripsi komunikasi pribadi Sobat dengan protokol enkripsi end-to-end segera setelah mendaftarkan nomor telepon.

ROM kustom seperti CyanogenMod sudah menggunakan layanan TextSecure tetapi Sobat bisa mendapatkannya sebagai standalone app / aplikasi yang berdiri sendiri juga. Seperti yang Sobat ingat, NSA memiliki kebiasaan mencegat konten SMS saat melewati pusat data. TextSecure hanya menangani konten terenkripsi sehingga pesan Sobat aman dalam perjalanan. Semua lampiran Sobat juga dienkripsi. Mau SMS aman? download aplikasi TextSecure di Play Store

10. EvolveSMS

EvolveSMS adalah aplikasi SMS yang terinspirasi Google+, sehingga memang dirancang untuk mirip Google+ dan memiliki desain bersih yang bagus dengan pedoman gaya Android terbaru. Sementara antarmuka oranye standar tampak hebat, dan bisa mengganti tema (untuk paket tema berbayar). Navigasi yang mudah dengan menggeser layar antar sms membuatnya mudah digunakan dan ada banyak pilihan kustomisasi bebas pada aplikasi. Ingin mirip Google+? download Evolve SMS di Play Store.

11. MightyText

MightyText masuk pada daftar ini sebenarnya bukan karena aplikasinya sendiri, melainkan karena memiliki kemampuan untuk mengirim dan menerima teks melalui komputer. MightyText tidak memiliki aplikasi pada perangkat Android Sobat, tetapi berupa ekstensi untuk aplikasi SMS yang ada. Jadi Sobat dapat memilih aplikasi yang Sobat suka dari daftar ini dan tambahkan MightyText sehingga Sobat dapat membaca dan membalas pesan yang masuk langsung dari layar komputer tanpa pernah perlu untuk mengeluarkan telepon Sobat dari tas Sobat. Fitur bagus lainnya adalah backup SMS dan pilihan restore. Mau kirim SMS lewat komputer atau laptop, download aplikasi MightyText di Play Store

12. Auto SMS Lite(Autoresponder)

Sebagaimana namanya, fitur utamanya autoresponder. Aplikasi ini bisa merespon misscall dan sms masuk secara otomatis. Sobat juga bisa mengirim sms dengan waktu yang ditentukan (scheduled sms). Dan beragam fitur lainnya yang bisa sobat coba sendiri. Tidak mau repot dengan telepon waktu sibuk? download aplikasi Chomp SMS di Play Store


Bagaimana menurut sobat? Apakah Sobat setuju dengan daftar Aplikasi SMS Android Terbaik 2015? Silakan tulis pada kolom komentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial.

Demikian artikel WebKeren.Net mengenai Aplikasi SMS Android Terpopuler, semoga bisa menjadi referensi dalam memilih Aplikasi SMS untuk Android kesayangan.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: