Cara Mengetahui WhatsApp di Blokir

Sebagai aplikasi chat yang data kontaknya menggunakan daftar kontak yang sudah ada pada smartphone, Aplikasi WhatsApp sangat populer di kalangan pengguna smartphone lintas platform. Karena hal itu mungkin sobat bertanya-tanya, kalau semua (penambahan daftar kontak) itu terjadi secara otomatis, apakah kontak whatsapp bisa diblokir? Lalu bagaimana cara Mengetahui WhatsApp sobat sudah diblokir seseorang?

Cara Mengetahui WhatsApp di Blokir

Artikel WebKeren.Net kali ini akan menjawab hal tersebut, yaitu bagaimana Cara Mengetahui WhatsApp di Blokir. Sebagaimana ditemukan pada situs resmi WhatsApp, berikut ini adalah beberapa ciri atau indikator yang menunjukkan bahwa sobat mungkin telah diblokir:
  1. Sobat tidak bisa lagi melihat status terakhir dilihat atau online dari seorang kontak di layar chat. Pelajari lebih lanjut tentang indikator status tersebut di sini.
  2. Sobat tidak melihat pembaruan foto profil seorang.
  3. Setiap pesan yang dikirim ke kontak yang telah memblokir Sobat akan selalu menampilkan satu tanda centang (pesan terkirim), dan tidak pernah menunjukkan tanda centang kedua (pesan terkirim ke ponsel tujuan).
  4. Semua panggilan yang Anda lakukan tidak akan tersambung.
Kalau Sobat mendapatkan beberapa indikator tersebut pada seorang kontak, ini bisa berarti bahwa mereka telah memblokir Sobat. Namun tidak selalu begitu, ada kemungkinan yang lain juga (baca juga: arti tanda centang WhatsApp)

WhatsApp pun mengakui secara eksplisit bahwa telah sengaja membuat hal-hal mengenai pemblokiran menjadi rancu/tidak jelas. Yang dimaksudkan untuk melindungi privasi saat memblokir seseorang. Itulah kenapa tidak akan ada notifikasi ketika seseorang memblokir sobat ataupun sebaliknya.

Mau tahu bagaimana cara memblokir seseorang dan apa yang akan terjadi jika memblokir seseorang? baca; Cara Blokir Kontak di WhatsApp.

Demikian ulasan WebKeren.Net mengenai Cara Mengetahui WhatsApp di Blokir. Bagaimana pendapat sobat? silakan ketik pada kolom komentar untuk berbagi pendapat. Jangan ragu juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: