Smartfren Andromax C3s: Android Murah untuk Selfie Terbaik

Smartfren Andromax C3s: Android Murah untuk Selfie Terbaik | Sekarang ini ber-foto selfie semakin menjadi tren, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara lain di dunia. Bahkan selfie juga menjadi satu aksi unik yang menjadi fenomena positif dan negarif yang membuat seseorang yang belum ataupun sudah terkenal bisa semakin dikenal luas oleh masyarakat sedunia.

Misalnya saja Samantha Cristoforetti, Astronot perempuan NASA yang  melakukan selfie dengan seragam ala Star Trek yang menghebohkan warga dunia. Tidak sembarangan, selfie dilakukan di dalam kapsul ruang angkasa dengan latar belakang pemandangan Bumi dari luar angkasa! (sindonews.com). Begitupun yang diakukan Teng Jiazhi, pengemudi taksi asal kota Shenyang, China.Ia melakukan kurang lebih 30.000 selfie bersama para penumpangnya selama empat tahun terakhir. (kompas.com)

Smartfren Andromax C3s & C3si: Android Murah untuk Selfie Terbaik

Mungkin karena alasan itulah Smartfren Telecom merilis produk terbarunya, Smartphone Andromax C3s dan C3si yang sangat cocok untuk selfie. Sobat bisa mendapatkan hasil terbaik dari foto selfie, karena didukung kamera depan 3MP (Interpolated). Tidak hanya itu, pada kamera depan juga disertai dukungan LED flash yang membuat sobat bisa melakukan selfie tanpa batas,-dimana saja, kapan saja,- dalam kondisi minim cahaya sekalipun!

Smartfren Andromax C3s: Android Murah untuk Selfie Terbaik
Andromax C3s: Android Murah untuk Selfie Terbaik | © Smartfren.com

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3s dan C3si

Smartfren Andromax C3s & C3si | © Smartfren.com

Dari segi harga, Smartfren Andromax  C3s dan C3si ini mengincar segmen entry level dengan harganya yang dibawah satu juta. Dengan begitu hape ini juga cocok buat para pecinta android yang mengidamkan ponsel android kitkat murah dengan spesifikasi mumpuni.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3s dan C3si

Spesifikasi Smartfren Andromax C3s dan C3si hampir sama, berikut ini spesifikasi yang sama diantara 2 jenis smartphone terbaru dari seri Andromax C.

Kamera utama 5 MP FF (Fixed Focus) with LED Flash dan Kamera depan 3 MP (interpolated) FF with LED Flash. Selain kamera, spesifikasi lainnya juga cukup mumpuni. Ponsel ini menggunakan prosesor dual core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302 dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Sementara pada Layar, Andromax C2s memiliki Layar 4.0 inci resolusi WVGA (480x800 px). Serta dilengkapi fitur pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Sementara pada media, Andromax C2s dilengkapi dengan mode Picture In Picture (P.I.P), dan sistem audio Dolby® Digital Plus (C3si) yang cukup baik untuk memaikan game, menonton video, dan mendengarkan audio yang berkualitas.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3s

Perbedaaan Smartfren Andromax C3s dan C3si:

Smartfren Andromax C3s dibuat oleh Haier, sedangkan Smartfren Andromax C3si dibuat oleh Haier HiSense. Pada sektor suara, Smartfren Andromax C3s didukung teknologi audio DTS Sound sedangkan dan Smartfren Andrmax C3si didukung teknologi Dolby Digital Plus.

Selain itu, kapasitas baterai Smartfen Andromax C3s adalah 1400mAh dan Andromax C3si sedikit lebih besar, yaitu 1500mAh. Terakhir, perbedaannya adalah pada warna, keduanya tersedia dalam warna putih, namun  C3s tersedia juga dalam warna hitam sementara  C3si tersedia dalam warna abu-abu gelap.

Harga Smartfren Andromax C3s

Meskipun memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, harga Smartfren Andromax C3s dan  C3si sama-sama dijual seharga Rp 799.000,- per unit,.

Kelebihan Smartfren Andromax C3s

  • Harga Murah
  • Dual sim GSM-CDMA
  • Dual Camera, Kamera depan dilengkapi flash
  • CPU&GPU Baik
  • Fitur Qualcomm Quick Charge 1.0

Kelemahan Smartfren Andromax C3s

  • Layar hanya 4.0 Inc
  • OS masih Android 4.4 (KitKat)
  • Memori internal hanya 4 GB
  • RAM hanya 512 MB


Demikian ulasan WebKeren.Net mengenai Smartfren Andromax C3s: Android Murah untuk Selfie Terbaik. Terima Kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk menyebarkan artikel ini ke media sosial sobat. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: