Teks Unik dan Keren di Facebook Twitter WhatsApp menggunakan Android

Menulis status Facebook, Nge-tweet di Twitter ataupun Chat di Line, WhatsApp, ataupun Wechat sekarang ini sudah kegiatan sehari-hari banyak orang. Untuk membuat aktivitas itu semakin menarik, pada kesempatan ini WebKeren.Net akan membahas tentang cara membuat Teks Unik dan Keren di Facebook Twitter WhatsApp menggunakan Android.

Teks Unik dan Keren di Facebook Twitter WhatsApp Android

Teks Unik dengan Fancy Text Generator

Jenis font yang digunakan pada aplikasi WhatsApp adalah jenis font standar. Sobat bisa menginstall Fancy Text Generator untuk membuat banyak gaya yang berbeda dari teks yang dapat kemudian digunakan di status Facebook / WhatsApp dan juga untuk tweet di Twitter.
Aplikasi ini sangat ringan dan sederhana untuk menghasilkan teks dengan  sejumlah pilihan dalam gaya font yang berbeda yang dapat disalin ke clipboard dan digunakan di mana pun diperlukan. Saat sobat memasukkan teks, pada kolom hasil secara otomatis akan berubah sesuai dengan gaya teks unik yang telah sobat tentukan sendiri.
Penggunaannya juga tidak terbatas pada Facebook, Twitter atau WhatsApp, namun juga dapat digunakan di Instagram, SMS, Kontak, notes dan sebagainya.

Sobat juga dapat menempatkan penulisan mewah teks dalam profil online Anda, menggunakannya dalam percakapan, forum, dan bahkan untuk pesan status di Yahoo Messenger! dan Facebook.

Cara membuat status keren Facebook, twitter dan lainnya dengan Fancy Text Generator di Android

Sebenarnya untuk menggunakannya sangat mudah, tapi supaya lebih jelas tidak ada salahnya WebKeren jabarkan disini.
  1. Download (Gratis) aplikasi Fancy Text Generator di Google Play Store, kemudian buka aplikasi tersebut.
  2. Ketikkan teks pada kolom yang tersedia dan di bagian bawahnya akan ditampilkan daftar teks yang telah diberi efek.
  3. Tekan tombol yang ada di sisi kanan salah satu teks yang telah diberi efek untuk menyalinnya / men-copy.
  4. Buka aplikasi dimana teks tersebut ingin sobat gunakan (Facebook, Twitter, WhatsApp, Instagram, SMS, Kontak, notes atau lainnya) dan lakukan paste / tempel ke lokasi yang dituju. hasilnya akan berupa teks yang sudah diberi efek.
  5. Tekan tombol Send / save untuk mengirimkan teks tadi.
Pada versi gratis aplikasi ini terdapat iklan, kalau sobat menyukai aplikasi ini, dukung pengembang dengan men-download versi Premium yang berisi lebih banyak format teks dan bebas iklan di Google Play Store.

Bagaimana? Mudah bukan? Beritahu WebKeren.Net dan sobat yang lain dengan menuliskannya pada kolom komentar di bawah. Demikian ulasan WebKeren.Net mengenai Cara Membuat Teks Unik dan Keren di Facebook Twitter WhatsApp menggunakan Android. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: