Hal Penting tentang Status "Online" dan "terakhir dilihat" pada WhatsApp

Fungsi dari fitur status "Online" dan "terakhir dilihat" pada WhatsApp adalah untuk memberi tahu jika kontak sedang online, atau waktu terakhir mereka menggunakan WhatsApp. Ini bisa memudahkan sobat untuk mengetahui apakah seseorang sedang berlangganan internet dan aktif menggunakan WhatsApp atau tidak.
Hal Penting tentang Status "Online" dan "terakhir dilihat" pada WhatsApp

Berikut ini adalah Hal Penting tentang Status "Online" dan "terakhir dilihat" yang diambil dari Situs Resmi WhatsApp:
  1. Online berarti bahwa kontak tersebut sedang membuka WhatsApp & terhubung ke internet. Namun, tidak berarti telah membaca chat.
  2. Terakhir dilihat merujuk pada waktu kontak keluar dari WhatsApp.
  3. Melalui Pengaturan Privasi, Sobat memiliki opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat cap waktu terakhir dilihat. Harap perhatikan, Sobat tidak dapat menyembunyikan status online. Baca selengkapnya tentang Cara Melindungi Privasi pada WhatsApp.
Selain itu, terdapat beberapa alasan mengapa sobat mungkin tidak dapat melihat waktu terakhir dilihat seorang kontak:
  1. Mereka mungkin mengkonfigurasi Pengaturan Privasi mereka untuk menyembunyikan informasi ini.
  2. Sobat mungkin mengkonfigurasi Pengaturan Privasi Sobat untuk tidak menampilkan waktu terakhir dilihat. Jika Sobat tidak membagikan waktu terakhir dilihat, Sobat juga tidak akan dapat melihat waktu terakhir dilihat orang lain.
  3. Sobat mungkin diblokir.
Sampai disini pembahasan singkat WebKeren.Net mengenai Hal Penting tentang Status "Online" dan "terakhir dilihat" pada WhatsApp. Bagaimana pendapat sobat? silakan ketik saran, pendapat dan kritik pada kolom komentar untuk berbagi dengan Webkeren.Net dan sobat lain. Jangan ragu juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: