WhatsApp Android Bisa Telepon Gratis

WhatsApp Android Bisa Telepon Gratis | Sobat yang menggunakan WhatsApp, WA pada Android sekarang ini sudah bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan koneksi internet.

Fitur WhatsApp Call ini disediakan secara gratis tanpa memotong pulsa karena menggunakan akses internet baik dengan data maupun Wifi. Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak awal Februari, namun untuk bia menggunakannya, diperlukan "undangan" (dengan cara ditelepon) dari pengguna lain yang sudah memiliki fitur tersebut.

Begitupun yang sempat mencicipinya sejak awal Maret, untuk bisa menikmati fitur ini mesti download apk di whatsapp.com/android dan install secara manual.

Whatsapp  Bisa telepon
Sekarang ini pembaruan WhatsApp Android versi 2.12.5 yang didalamnya terdapat fitur Whatsapp call sudah bisa didapatkan langsung dari Google Playstore.
Sementara bagi sobat pengguna tablet bisa unduh menggunakan apk downloader ataupun langsung dari whatsapp.com/android (melalui PC, karena via android akan diambungkan ke playstore).

Setelah melakukan update ke versi terbaru, tampilan whatsapp akan berubah. Pada bagian atas yang tadinya hanya terdapat tab Contacts dan Chats, sekarang terdapat juga tab Calls (paling kiri).

Sementara untuk tampilan ketika menelpon hampir sama dengan aplikasi telepon intenet lainnya, namun ukuran gambar untuk whatsapp call telepon gratis ini sangat besar. Penampilannya bisa sobat lihat seperti berikut.
Telepon via Whatsapp
Tampilan WhatsApp + Fitur Whatsapp Call
Whatsapp Call
Tampilan Panggilan Masuk WhatsApp Call

Untuk mengangkat telepon, geser logo gagang telepon di sebelah bawah, dari kiri ke kanan.  Sementara menolak telepon adalah sebaliknya, dari kanan ke kiri.

Demikian Artikel WebKeren mengenai fitur terbaru WhatsApp Call yang membuat kita bisa telepon gratis via whatsapp.

Bagaimana? sobat punya pendapat, mau berbagi cerita menggunakan whatsapp call, menanyakan sesuatu, ataupun sekedar berbagi unek-unek? Silakan tulis di kolom komentar di bawah. Semoga bemanfaat untuk kita semua.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: