Youtube Bebas Iklan, Ini Syaratnya!

Bagi Sobat yang suka nonton video YouTube dan terganggu dengan iklan sebentar lagi bakal bisa bebas nonton tanpa iklan (tanpa adblock juga). Sebabnya, YouTube sudah mengumumkan peluncuran layanan video berlangganan.
baca: Youtube Berbayar Indonesia Sudah dibuka!

Youtube Bebas Iklan, Ini Syaratnya!
Mulai 15 Juni 2015 nanti para publisher / creator video YouTube sudah bisa mengkomersilkan videonya dengan menarik bayaran dari subscriber (pelanggan / penonton) videonya. Dengan begitu, penggemar video tidak akan dirusuhi oleh iklan, baik diawal maupun di sela-sela video.

Hal ini tentunya membawa dampak baik dan buruk, baiknya sobat penikmat YouTube bisa menonton tanpa terganggu iklan, dan sobat creator YouTube bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Namun begitu belum jelas berapa tarif berlangganan terendah yang akan dibebankan kepada subscriber. Sobat tunggu saja nanti pengumuman lebih lanjut.
Dengan dibukanya video berlangganan pada YouTube ini maka terbuka lahan baru lagi bagi sobat yang kreatif. Karena biaya berlangganan tentunya akan menjadi penghasilan tetap dan hasilnya pun akan lebih besar dibanding bergantung pada iklan. Bagaimana pendapat sobat? Silakan tulis di kolom komentar. Demikian artikel singkat WebKeren tentang YouTube Bebas Iklan, Ini Syaratnya!, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Sumber: http://www.webkeren.net/2015/04/youtube-bebas-iklan-ini-syaratnya.html

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: