Youtube Berbayar Indonesia Sudah dibuka!

Youtube Berbayar Indonesia Sudah dibuka! | Tadi Pagi WebKeren.Net mendapatkan email dari yotube kepada para mitra yang berjudul "Persyaratan Mitra YouTube yang Diperbarui". Email tersebut berisi pemberitahuan bahwa partner yotube sudah bisa membuka channel video berlangganan di Youtube untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Hal ini diluar video publik yang pendapatannya didasarkan pada iklan.
Youtube Berbayar Indonesia Sudah dibuka!

Dalam perjanjian monetisasi video yang telah diperbaharui tersebut disebutkan bahwa publisher / creator YouTube akan mendapatkan 55 persen dari total pendapatan bersih biaya berlangganan. Pemberlakuan Video Berlangganan akan dimulai pada 15 Juni 2015.

Pendapatan dari Biaya Langganan

Berikut ini adalah cukilan dari perjanjian monetisasi mengenai penghasilan dari langganan
Pendapatan berlangganan. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari biaya berlangganan yang dapat diatribusikan pandangan bulanan atau menonton waktu Konten Anda sebagai persentase dari pandangan bulanan atau watchtime dari semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam relevan menawarkan langganan (sebagaimana ditentukan oleh YouTube). Jika Konten Anda termasuk dalam dan dilihat oleh pengguna di beberapa persembahan langganan, YouTube akan membayar Anda berdasarkan penawaran berlangganan dengan jumlah tertinggi pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube, yang dihitung oleh YouTube.

Email Pemberitahuan Video Berlangganan ke Partner Youtube

Berikut ini sebagian isi email tersebut.
Mitra YouTube Yth.,

Penggemar Anda menginginkan pilihan. Mereka tidak hanya ingin menonton apa yang mereka suka, kapan saja, di mana saja, dan di perangkat mana pun yang digunakan, mereka juga menginginkan fitur YouTube yang dibuat khusus sesuai kebutuhan mereka. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mengambil berbagai langkah baru yang berani untuk mewujudkan pengalaman ini. Sejak mengundang ratusan ribu penggemar ke YouTube Music Key Beta, kami telah melihat adanya keterlibatan yang luar biasa. Dan kami juga melihat antusiasme yang sama besarnya terhadap aplikasi YouTube Anak yang baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton video yang lebih sederhana dan aman bagi keluarga— aplikasi ini telah dipasang lebih dari 2 juta kali dalam waktu kurang dari satu bulan.

Kini, kami bersemangat untuk membangun momentum dengan mengambil langkah besar lainnya: menawarkan YouTube versi bebas iklan dengan biaya bulanan kepada para penggemar. Dengan membuat layanan berlangganan yang baru ini, akan dihasilkan sumber pendapatan baru yang akan menambah pendapatan iklan Anda.

Youtube Berlangganan Indonesia Sudah dibuka!
Dengan dibukanya video berlangganan pada yotube ini maka terbuka lahan baru lagi bagi sobat yang kreatif. Karena biaya berlangganan tentunya akan menjadi penghasilan tetap dan hasilnya pun akan lebih besar dibanding bergantung pada iklan. Bagaimana pendapat sobat? Silakan tulis di kolom komentar. Demikian artikel singkat WebKeren tentang Youtube Berbayar Indonesia Sudah dibuka!, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.
baca juga: Youtube Bebas Iklan, Ini Syaratnya!

Sumber: http://www.webkeren.net/2015/04/youtube-berbayar-indonesia-sudah-dibuka.html

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: