Snap Me Up: Selfie untuk Mematikan Alarm

Kalau sobat adalah seorang yang senang, atau berencana membuat koleksi album foto "morning selfie", sobat perlu mencoba aplikasi alarm android terbaik, Snap Me Up. Aplikasi ini menarik, lucu sekaligus menyeramkan, yang bergantung pada pribadi masing-masing pengguna. Karena bagi sebagian orang, selfie tanpa make up, terutama sesaat setelah bangun tidur adalah sesuatu yang menyeramkan. Namun bagi yang lain, morning selfie justru lucu dan menarik karena menampilkan wajah alami.
Snap Me Up: Selfie untuk Mematikan Alarm

Banyak yang berpendapat bahwa kecantikan yang paling alami adalah ketika seseorang baru bangun tidur di pagi hari. Bahkan "morning selfie" atau "Foto Selfie Saat Bangun Tidur" menjadi satu tren populer di kalangan Selebriti Internasional semenjak Beyonce Knowles meng-upload foto selfie-nya tahun lalu.

Penggemar Beyonce menyebut aksi morning selfie tersebut dengan "bedstagram". Sampai kemudian morning selfie ini menjadi inspirasi dan diikuti para supermodel, penyanyi, hingga aktris, dan tentunya para penggemar Beyonce. Sekarang ini semakin banyak yang menggandrungi foto selfie. Selebritis seperti model Gisele Bundchen dan Jordan Dunn, dan bahkan Kim Kardashian telah mengikuti Beyonce berbagi kecantikan alami kulit asli mereka yang polos tanpa riasan (Kompas Female, 22 Maret 2014).

Aplikasi Alarm Selfie: Snap Me Up

Snap Me Up sebenarnya merupakan aplikasi alarm android, namun cara menghentikan dering-nya super unik, yaitu dengan selfie! Jadi, sewaktu ingin mematikan alarm, kamera handphone dengan otomatis beralih ke modus selfie, dan sobat "wajib selfie" untuk mematikannya.

Jangan harap sobat bisa mengelabuhi aplikasi ini, karena Snap Me Up memiliki satu sistem deteksi wajah. Hanya selfie yang bisa menghentikan deringnya.
Aplikasi ini juga bersifat sosial dan bisa menjadi bagian dari sejarah hidup sobat. Sebab semua foto selfie bukan hanya membuka alarm, namun juga disimpan ke dalam memori smartphone. Ini membuat sobat bisa melihat bagaimana perubahan "tampang lucu" setiap bangun tidur setiap hari dari waktu ke waktu.

Aplikasi ini memang unik dan keren seperti yang diungkap Michael Fabozzi, pengembang Snap Me Up kepada Business Insider via email. "Saya berpikir bahwa saya bisa membuat satu dan membuatnya lebih sosial dan lucu," tulisnya. "Sesuatu yang orang bisa gunakan untuk bangun dengan cara yang sama sekali berbeda dan keren." (Bussines Insider, 8 Mei 2015)

Aplikasi Snap Me Up yang berukuran 4,3Mb dan telah diunduh lebih dari sepuluh ribu orang ini bisa sobat download di Google Play Store secara gratis.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: