Template Modifikasi Default Blogger Responsif untuk Daftar Adsense

Template Modifikasi Default Blogger Responsif ini adalah template default Blogger yang sudah dijadikan responsif. Template ini memang secara sengaja dibuat untuk memudahkan sobat dalam mendaftar adsense. Karena memang banyak yang menganjurkan penggunaan template default atau template bawaan blogger saat daftar adsense.

Lebih jelasnya, yang dimaksud dengan template default blogger adalah template yang belum mengalami banyak kustomisasi seperti; masih menggunakan read more manual (jump break yang telah difasilitasi blogger pada post editor), menggunakan widget bawaan blogger, dan menu navigasinya sangat sederhana, hanya terdiri dari about, kebijakan privasi, disclaimer, dan kontak. Sementara label atau kategorisasi artikel ditempatkan pada widget sidebar blog.

Template menjadi faktor penentu sukses tidaknya daftar adsense, karena memang hal pertama yang dilihat dari sebuah situs blog adalah template. Template berfungsi layaknya sampul buku yang menjadi daya tarik sekaligus memberikan gambaran isi konten blog. Bahkan juga berpengaruh pada tingkat optimalisasi mesin pencari (seo), kenyamanan pengunjung, dan lainnya.

Sebenarnya dalam tips Cara Mudah Daftar Adsense yang mudah yang banyak tersedia pada forum-forum, penggunaan template default blogger ini secara khusus direkomendasikan untuk digunakan oleh sobat yang sedang daftar Adsense Hosted (blog yang masih menggunakan domain blogspot). Namun begitu, pengalaman WebKeren.Net membuktikan bahwa ternyata template ini juga sangat manjur dalam mempermudah dalam proses upgrade dari adsense youtube ke adsense Non Hosted (menggunakan kustom domain TLD).

baca juga : Berbagi Pengalaman Sukses Daftar Adsense non Hosted
Sebelum berbagi Modifikasi Responsif Template Default Blogger, perlu sobat ketahui bahwa template ini bukan buatan WebKeren.Net yang masih seumur jagung dalam menggeluti blog. Namun buatan mas +Adhy Suryadi yang sudah terkenal dan sangat terpercaya dalam membagikan pengetahuan seputar dunia blogging. Bagi sobat yang belum kenal, sobat bisa menjumpainya di www.kompiajaib.com. Kebaikan Mas Adhy juga terlihat tidak menyematkan sedikitpun link menuju ke blog atau situs yang dimilikinya pada template ini.

Template Modifikasi Default Blogger Responsif untuk Daftar Adsense

Template ini tidak dirubah dari template blogger default, kecuali menambahkan menu header responsif pure css, dan style css untuk tombol read more di beranda. Bagi sobat yang tertarik untuk mencoba ataupun memakainya, silakan menuju tautan berikut.


Catatan: readmore template bersifat manual dengan menggunakan jump break pada editor posting.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: