Cara mudah mendapatkan pulsa Gratis

Tentu semua dari sobat blogger ataupun sobat secara umum menyukai yang namanya gratis! ya, tidak hanya makan, jalan-jalan, ataupun yang lain, pulsa juga bisa gratis. Apalagi sebentar lagi ramadhan dan lebaran, dan pasti sobat memerlukan pulsa untuk komunikasi ke sanak famili, rekan kerja, dan sahabat untuk mengucapkan selamat berpuasa, mengingatkan sahur, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Untuk itulah kali ini WebKeren.net akan berbagi info terbaru yang gampang tanpa aplikasi tanpa misi, juga tanpa sms ataupun nelpon, cuma butuh koneksi internet.

Sobat tentu sudah tahu yang lain, tapi pulsa gratis gratis ini bukan dari android apk, pudding points, pocket money, kaskus, candy team, bukan juga whaff reward, aplikasi chat line, mwb, facebook (fb), uc browser, email yahoo, luxy poker, nusaresearch, futuready, getnap, excite, popslide, juga selain mcent, apalagi penipuan. ini juga gak ribet online dengan komputer pc /laptop dan tanpa software. Tak perlu juga begadang 7 hari 7 malam untuk jawab kuis / quis / quiz yang bisa bikin sobat sakit. Ga perlu juga melakukan hack dengan menjadi hacker pulsa, ini pulsa gratis yang halal!

Image © Álvaro Ibáñez on Flickr
Pulsa gratis ini beneran work / no tipu / hoax, dan langsung dikirim otomatis masuk ke handphone (hp) via operator dengan voucher elektrik. Pulsa gratis ini juga buat semua operator di Indonesia, seperti kartu 3 (three / tri aon), xl, indosat im3 dan mentari, axis / exis, flexi, smartfren, telkomsel kartu as dan simpati loop, esia dan lainnya (sepertinya sih sudah semua). Trik isi pulsa gratis ini juga bisa menggunakan semua OS / bukan khusus lewat android, tapi juga via blackberry (bb), maupun iphone.

Baiklah, setelah semua basa basi untuk memasukkan seluruh keyword yang dirangkai sebisa mungkin agar enak dibaca dan masuk halaman pertama google sudah selesai, berikut ini cara cepat yang gampang dan mudah buat dapat / mendapatkan Pulsa Gratis Juni 2015.

Cara mudah mendapatkan pulsa Gratis Juni 2015

Wechat adalah salah satu Aplikasi Sosial Messenger yang terkenal dengan aplikasi friend radarnya. Selain itu pastinya juga stiker keren yang menjadi salah satu fitur yang paling penting pada aplikasi pesan instan agar percakapan bisa lebih menyenangkan juga ekspresif. Namun, pada aplikasi ini sticker bukan sekedar pelengkap chatting namun juga bisa mendapat hadiah berupa pulsa gratis. Program ini berlaku untuk semua pengguna daqn semua operator telekomunikasi. Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis terbaru tersebut.


  1. Siapkan smartphone (boleh android, bb, ataupun iphone) kemudian instal WeChat.
  2. Setelah terinstal, registrasi / login dengan menggunakan nomor telepon yang sobat miliki.
  3. Setelah login, add akun WeChat Team (wechat). Caranya, pada halaman muka (tabs chats), klik tanda + di pojok kanan atas dan pilih add contacts. Kemudian pilih Official Accounts, biasanya akan muncul dengan sendirinya. kalau tidak muncul ketik "WeChat Team" di kolom pencarian, kemudian add akun tersebut.
  4. Setelah di-add, mulai chat dengan akun tersebut. Caranya buka kontak >> pilih WeChat Team >> tekan Message >> klik sticker baru, atau juga klik logo titik-titik seperti keyboard di pojok kiri bawah layar kemudian chat apa saja. Ini untuk memunculkan apa promo terbaru dari WeChat.
  5. Perlu diperhatikan bahwa tidak semua sticker dirilis dengan promo pulsa gratis, dan juga tidak bisa dilakukan setiap hari. Pastikan Sobat membaca info selengkapnya pada akun WeChat Team tersebut.
  6. Setelah ada info yang jelas mengenai sticker apa, dikirim ke berapa orang, dan rentang waktu promo tersebut, mulailah sobat mendownload sticker yang diminta.
  7. Cara download sticker WeChat adalah >> Buka tab contacs >> pilih siapapun yang ada di kontak sobat >> tekan Message >> klik ikon + disebelah kolom pengetikan >> klik download. Tunggu sampai selesai, karena biasanya kalau ditutup akan gagal downloadnya.
  8. Cara kirim sticker WeChat adalah >> Buka tab contacs >> pilih siapapun yang ada di kontak sobat >> tekan Message >> klik ikon smiley, lalu dibagian paling bawah akan ada gambar sticker2 yang telah di download, pilih saja dan kirim.
  9. Setelah mengirim sticker sesuai ketentuan dan memenangkan hadiah, sobat harus membalas pesan dari WeChat Team sesuai dengan format yang ditentukan. Selalu pantau karena biasanya hanya berlaku satu hari dan jika tidak dibalas pulsa gratis akan hangus.


Berdasarkan pengalaman WebKeren.Net, WeChat cukup lamban dalam merespon hasil promo. Rentang terlama respon terhadap promo berdasarkan pengalaman adalah sampai dengan 2 bulan. Jadi sobat tidak perlu khawatir, tunggu saja chat dari WeChat Team dan terus ikuti promonya. WebKeren.Net sendiri sudah mendapat sebesar lebih dari 1 juta rupiah dari hasil kirim-kirim sticker melalui aplikasi chat WeChat ini. jangankan pemberitahuan pemenang, notifikasi melalui sms bahwa pulsa sudah disipun telat (pulsa masuk terlebih dahulu :D).

Namun sayangnya sekarang ini nilai pulsa sudah menurun. Pada event sebelumnnya, kirim sticker ke 25 kawan/hari dapat pulsa Rp.25.000 dan event berlangsung selama 6 hari sehingga dalam seminggu kalau disiplin mengirim sticker bisa mendapat kurang lebih Rp.150.000 (kurang lebih karena kadang-kadang juga hanya dapat 75 ribu atau 100 ribu).

Sementara sekarang ini kesempatan untuk memenangkan hadiah pulsa WeChat bisa didapat dengan 10 stiker ke teman melalui WeChat. Itupun hanya 3000 pemenang yang akan dipilih untuk mendapatkan pulsa senilai 50 ribu secara cuma-cuma (periodenya 6 hari). Dengan kata lain pulsa gratis harian hingga 10 ribu dan mingguan hingga 50rb.

Tapi kalau sobat punya koneksi internet di smartphone tak ada salahnya untuk dicoba, karena sangat jarang kesempatan mendapat pulsa hingga ratusan ribu hanya dengan mengirim chat. Bandingkan saja dengan aplikasi chat sejenis yang sama sekali tidak memberikan hadiah, bahkan kita malah perlu mengeluarkan uang untuk membeli sticker.

Oh iya, sebagai Informasi, berikut ini jadwal (periode promo) gratis pulsa WeChat yang sedang berjalan

Periode I : 27 Mei – 31 Mei 2015
Periode II : 2 Juni – 7 Juni 2015
Periode III : 9 Juni – 14 Juni 2015
Period IV : 16 Juni – 22 Juni 2015

Info periode III bisa dilihat di
http://admin.wechat.com/s?__biz=MTk5OTI3ODUwMQ==&mid=261055013&idx=1&sn=1e4a7968f16278b96aa852aefd087a4b#rd

Periode pertama WebKeren.Net sudah "kecolongan" tidak ikut karena jarang membuka WeChat, namun pada periode kedua berhasil mendapat hadiah pulsa gratis, begitu juga periode ketiga ini yang setiap hari sudah WebKeren.Net lakukan secara teratur setiap bangun pagi.

Bagaimana tanggapan sobat. tertarik mencoba? atau justru sudah seperti WebKeren.Net yang sudah lebih dulu meraup pulsa gratis ini? silakan ketik di kolom komentar!


Disclaimer: WebKeren.Net tidak memiliki hubungan apapun dengan WeChat Tencent sebagai pengembang aplikasi WeChat. Semua yang tertulis disini hanya berdasar pengalaman. Jika sobat menginginkan informasi lebih lengkap, detil dan juga pengaduan, hubungi WeChat secara langsung.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: