Apa yang terjadi jika membuka 100 tab di Chrome Android?

Sebelumnya Web Keren pernah membuat artikel berjudul 7 Aplikasi Browser Android Terbaik dan Paling Cepat 2015, dimana salah satu ulasannya membahas mengenai kelebihan chrome sebagai browser android yang mampu membuka banyak tab namun tetap cepat dan ringan. Dan kali ini akan dibahas tentang sesuatu yang terjadi ketika sobat membuka 100 tab, kira-kira apa yang terjadi?


Inilah yang terjadi ketika Anda membuka 100 tab di Chrome untuk Android
Apa yang terjadi jika membuka 100 tab di Chrome Android?

Nampaknya developer google suka menyembunyikan sesuatu dibalik perangkat lunak buatannya. Fitur tersembunyi yang sebenarnya tidak penting ini bisa sobat jumpai misalnya dengan menekan layar dengan kombinasi tertentu atau gesekan, atau dengan membuka 100 tab seperti pada browser chrome android ini.

Jika pada android lollipop sobat akan menemukan klon Flappy Bird yang tersembunyi di halaman tentang ponsel, atau kacang merah tersenyum jika sobat menekan beberapa kali pada versi android jelly Bean, dan lainnya.

Pada browser keluaran google; Chrome versi terbaru, sobat akan menemukan ikon :D. Sobat tentu tidak akan menemukannya dengan mudah, karena ikon tersebut hanya akan nampak jika sobat membuka seratus tab pada chrome android.

Apa yang terjadi jika membuka 100 tab di Chrome Android?
Ikon tersenyum terlihat ketika sobat membuka 100 tab di Chrome untuk Android
Untuk menemukannya, pastikan sobat sudah mengupdate browser chrome, dan buka 100 tab. Kalau sobat menggunakan smartphone android 5.0 Lollipop, buka dulu pengaturan aplikasi chrome dan pastikan tab Merge dan pilihan aplikasi dinonaktifkan untuk mengelola tab satu layar browser.


Baca juga:

  1. Mempercepat Browser Chrome Android
  2. Perubahan besar Chrome di Android M
  3. Google Web Light di Chrome Android

Dan jika sobat belum tahu, cara membuka banyak tab sekaligus adalah dengan menekan ikon angka tab di sudut kanan atas layar dan kemudian tekan ikon + di pojok kiri atas layar yang muncul untuk membuat tab baru. Tambahkan terus sampai 100 dan setelah tab ke 99, sobat akan menemukan emoticon smiley face (mungkin developer tersenyum akan kegilaan sobat melakukan browsing multi-tab).

cara membuka banyak tab di chrome android
Cara Menambahkan Tab di Chrome Android | Webkeren.net
Itulah yang terjadi jika sobat membuka 100 tab di Chrome Android. Gimana menurut sobat?

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: