Facebook Kembangkan Asisten Virtual / Digital 'Moneypenny' untuk Messenger

Facebook dikabarkan sedang mengembangkan asisten fitur virtual baru, seperti halnya Cortana, Google Now dan Siri, tapi dengan sedikit perbedaan. Menurut The Information (14/07/2015), raksasa media sosial ini akan memperkenalkan asisten (dengan julukan 'Moneypenny') di aplikasi Messenger yang dimilikinya, dan fitur baru ini akan membantu sobat ketika akan membeli barang.

Facebook Kembangkan Asisten Virtual / Digital 'Moneypenny' untuk Messenger Aplikasi Terbaik
Facebook Kembangkan Asisten Virtual 'Moneypenny' untuk Messenger / Image © Facebook Inc.
Penggemar James Bond mungkin tersenyum ketika mereka mendengar apa yang Zuckerberg dan perusahaannya menamakan fitur ini. Karena menggunakan nama yang sama dengan asisten James Bond, dan asisten Facebook benar-benar akan memungkinkan pengguna Messenger untuk meminta orang-orang nyata untuk membantu dalam meneliti dan membeli produk dan jasa. Dilaporkan juga bahwa Moneypenny akan dapat membantu berbagai tugas, meskipun spesifik seperti apa tugas akan didukung belum dikonfirmasi.


Ini masih tahap awal dan belum ada tanggal rilis untuk fitur tersebut. Tapi ini diinformasikan untuk sobat; apakah sobat akan menggunakan fitur tersebut ketika dirilis facebook?

Source

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: