Luna Maya Kenakan Kemeja Putih Transparan waktu Liburan ke Italia

Luna Maya baru saja liburan musim panas bersama dengan Reino Barrack dan teman-temannya ke Amalfi dan Atrani, Italia. Ini diketahui Terpopuler karena Luna mengupload beberapa foto dan video ke instagramnya. "lunamayaStrike a pose 💃🏻✌🏻️ #italy #Amalfi #summer #vacation #2015 #love" tulis Luna pada keterangan foto tersebut.

Luna Maya Kenakan Kemeja Putih Transparan saat Liburan ke Italia | Image © instagram.com/lunamaya
Liburan kali ini Luna tampil seksi mengenakan kemeja putih panjang yang transparan dengan topi besar berwarna hitam. Karena memang destinasi wisata Luna kali ini adalah Amalfi dan Atrani, kota di Italia yang terkenal dengan pantainya yang indah.

Mantan pacar Ariel Noah (dulunya Peterpan) ini juga mengupload beberapa foto kuliner Italia, seperti foto Gelato (es krim) dengan background suasana jalan di kota tersebut. Melalui foto dan video, Luna juga menunjukkan pemandangan karang, tebing, laut, keramaian kota, dan pemandangan dari tempat yang sepertinya adalah balkon hotel tempat ia menginap.

Seperti biasa, tak sedikit netizen yang menulis komentar pedas terhadap penampilan Luna yang tembus pandang dan pakaian dalamnya terlihat. Namun tampaknya Luna lebih memilih menikmati liburannya ketimbang menanggapi komentar tersebut.

Sumber: Instagram Luna Maya

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: