Cara Internet Gratis dengan Aplikasi di Android Tanpa Root

Sahabat WebKeren.Net tentunya senang dengan internet gratis. Bahkan banyak orang mencari cara supaya bisa internetan gratis, baik dengan mencari hotspot gratis, numpang wifi tetangga, maupun dengan aplikasi internet gratis untuk pc & aplikasi internet gratis di Android. Artikel Cara Internet Gratis dengan Aplikasi di Android Tanpa Root ini akan membahas tentang aplikasi internet gratis android tanpa root. Namun begitu, internet gratis ini tidak untuk semua operator, namun aplikasi internet gratis untuk hp khusus yang menggunakan kartu sim indosat (baik Mentari, Matrix maupun M3). Sementara operator lainnya seperti 3, telkomsel, XL, Smartfren & sebagainya sampai saat ini belum bisa.
Cara Internet Gratis dengan Aplikasi di Android Tanpa Root Pulsa Kuota
Aplikasi Internet Gratis di Android
Image © techcrunch.com
Aplikasi internet gratis android ini hanya bisa dinikmati sobat yang menggunakan kartu indosat karena indosat telah bekerjasama dengan facebook untuk memudahkan pelanggannya mengakses internet. Sebagaimana sobat ketahui, Facebook Inc. Telah menjalankan proyek Internet.org untuk membuat lebih banyak lagi orang yang mengakses internet terutama di negara berkembang dimana masyarakatnya banyak yang mencari internet gratis tanpa quota internet. Ini dilakukan dengan harapan semua orang bisa mendapatkan manfaat dari tersedianya akses internet terutama untuk memperbaiki kehidupannya.


Layanan internet.org merupakan layanan yang sederhana dengan efisiensi data, sehingga operator dapat menawarkan Internet.org gratis dengan berkelanjutan. Di laman internet.org juga disebutkan bahwa pengembang tidak perlu membayar untuk bergabung, & operator tidak mengenakan biaya pada pengembang, Sekarang ini Internet.org telah menyediakan layanan internet gratis untuk ratusan juta orang di wilayah Amerika Latin, Afrika,& Asia Pasifik (termasuk Indonesia).

Baca Juga : Tips Lengkap Hemat Kuota Internet Paket Data Android

Cara Internet Gratis dengan Aplikasi Android Tanpa Root

  1. Sebagaimana telah dijelaskan, untuk bisa menggunakan aplikasi internet gratis android tanpa root yang disediakan oleh internet.org ini sobat mesti menggunakan kartu SIM indosat (Mentari, Matrix maupun M3).
  2. Nomor sobat tersebut harus aktif & berada dalam jaringan yang dijangkau oleh indosat.
  3. Jika sobat mengaksesnya di luar negeri, sobat akan dikenakan biaya tambahan.

Kelebihan Internet Gratis di Android dengan Internet.org

  1. Jaringan internet serta kualitas koneksi layanan internet tanpa pulsa maupun kuota ini sangat lengkap. Tersedia mulai dari jaringan 2G sampai dengan 4G LTE.
  2. Sobat tidak perlu melakukan root yang dapat membuka celah hacker maupun virus masuk ke gadget kesayangan.
  3. Selain cukup ringan bagi gadget low end , aplikasi apk internet gratis di hp android dengan internet.org ini telah melewati scanning google play & bebas virus. Selain itu untuk menikmati internet gratis internet.org juga dapat dilakukan tanpa aplikasi. Yaitu cukup dengan membuka alamat www.internet.org melalui browser yang tersedia di hp android sobat.
Baca juga: Aplikasi untuk Mempercepat Internet Android

Kekurangan Internet Gratis di Android dengan Internet.org

  1. Hanya bisa dinikmati sobat yang menggunakan operator indosat
  2. Meskipun situs yang dapat diakses tanpa pulsa cukup banyak, tetap saja kurang bebas. Situs-situs yang bisa diakses gratis tanpa kuota internet maupun pulsa itu adalah Accuweather, Ask.com, BabyCenter & MAMA, Bola.net, Facebook, Facts for Life, Girl Effect, Jobstreet.com, KapanLagi, Kelase, Merdeka.com, Messenger (FB), OLX, Tokopedia, Wattpad & Wikipedia
  3. Bagi beberapa kalangan, internet.org alih-alih memberikan internet gratis justru dianggap merupakan upaya memonopoli iklan di internet.

Aplikasi Internet.org ini dapat sobat download gratis melalui Google Play Store pada alamat berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=org.internet&hl=in

Sementara untuk akses melalui browser, ketikkan saja alamat berikut di browser kesayangan sobat
www.internet.org

Baca juga: Browser Android Terbaik Paling Cepat

Sampai disini artikel WebKeren.Net bertajuk Cara Internet Gratis dengan Aplikasi di Android Tanpa Root yang membahas mengenai penjelasan, cara menggunakan, kelebihan, & kekurangan Aplikasi internet gratis android tanpa root. Semoga dapat membantu sobat yang sedang mencari cara akses internet gratis di android dengan menggunakan kartu indosat (Mentari, Matrix & IM3). Semoga saja kedepannya layanan ini bisa juga dinikmati bagi pelanggan operator lain seperti 3, telkomsel, XL, Smartfren, bolt, dan lainnya. Tulis opini sobat di kolom komentar untuk berbagi dengan kita semua.

aplikasi internet gratis android tanpa root, aplikasi internet gratis untuk pc, aplikasi internet gratis 3, aplikasi internet gratis untuk hp, aplikasi internet gratis java, aplikasi internet gratis telkomsel, aplikasi internet gratis indosat, aplikasi internet gratis m3, aplikasi internet gratis mentari, aplikasi internet gratis matrix

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: