13 Launcher Android Keren Terbaik Paling Ringan Gratis dan Hemat Baterai Terbaru 2016

Salah satu cara yang paling mengesankan untuk merombak tampilan antarmuka smartphone android adalah dengan menginstal launcher. Launcher menyediakan ragam pilihan tema & ikon buat handset Sobat, serta menawarkan kontrol penuh atas bagaimana hp ketika menghidupkan layar, meluncurkan aplikasi & banyak lagi. Sahabat WebKeren.Net mungkin saja sedang mencari free download apk how to build a homemade best marshmallow launcher experiment diy catapult design for android jelly bean kitkat lollipop marshmallow. Juga iphone launcher for android atau launcher android terbaik paling keren, teringan, gratis, bagus dan hemat baterai terbaru 2016. Untuk itu WebKeren.Net kali ini akan membahas mengenai Launcher Android Keren Terbaik Paling Ringan Gratis dan Hemat Baterai Terbaru 2016 yang disadur dari Androidpit. Perlu diketahui bahwa urutan disini bukanlah urutan Launcher android terbaik.

1. Action Launcher 3: Launcher Terbaik untuk penggemar Windows:

Launcher Android Keren Terbaik Paling Ringan Gratis dan Hemat Baterai Terbaru 2016
Action Launcher 3 sepenuhnya berjalan dengan Android Lollipop, & bekerja cemerlang dengan perangkat yang telah menerima update lollipop. Salah satu fitur terbaik adalah bar, yang mirip dengan Start Menu Windows. Bar ini muncul di sisi kiri layar & memungkinkan Sobat membuka aplikasi favorit tanpa harus keluar dari homescreen. Sobat benar-benar dapat menyesuaikan daftar semua aplikasi android terbaik yang sobat miliki, mengatur tata letak, ikon & warna sesuai dengan mood dan isi hati Sobat.

2. Firefox OS: Launcher Android Terbaik untuk pecandu Firefox


Launcher ini dibuat dengan tujuan sebagai preview pengembang sistem operasi Firefox, dan kini Sobat bisa mendapatkan Firefox OS di perangkat Android tanpa perlu flashing / menginstalnya. Karena memang OS Firefox ini beroperasi sebagai launcher. Pengembangnya telah melakukan banyak hal, ikon sederhana, akses ke Marketplace Firefox & beberapa fitur privasi.

Mungkin bahwa ikon yang begitu besar karena dirancang untuk perangkat dengan layar resolusi yang lebih rendah daripada smartphone android yang mungkin sobat pegang saat ini.
Selain itu pada banyak hal sedikit agak laggy yang sebenarnya wajar saja untuk versi developer preview. Launcher ini layak dicoba jika sobat ingin melihat apa yang dikembangkan Mozilla.

Firefox OS telah tersedia sebagai launcher android, sehingga Sobat dapat menguji mendatang OS Firefox besutan perusahaan Mozilla ini. Sobat dapat mendownload versi developer preview OS disini.

3. C Launcher: Launcher Android keren, sederhana dan cepat

C Launcher adalah sebuah launcher yang intuitif, keren & ekonomis yang akan membiarkan Sobat mencapai setiap sudut jauh dari telepon dalam hitungan detik. Launcher ini akan membaca sejarah penggunaan telepon di perangkat Sobat untuk memberikan saran kontekstual tergantung pada aplikasi yang Sobat gunakan di lokasi tertentu. C Launcher juga mencakup sistem built-in yang clean, & ribuan tema, atau Sobat juga dapat membuat tema android sendiri menggunakan C Launcher dengan panduan yang sederhana langkah-demi-langkah.

4. Solo Launcher: Launcher Android Minimalis Terbaik

Solo Launcher tidak menggunakan banyak ikon sendiri, tetapi memiliki beberapa animasi yang keren, & itu lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi & widget yang dibundel pada kebanyakan launcher. Solo Launcher memiliki beberapa fungsi gerakan yang rapi, seperti mengusap layar ke atas sederhana pada layar awal untuk melakukan pencarian, tetapi tidak signifikan mengubah cara kerja perangkat android. Ini adalah, perubahan halus sederhana yang bahkan terkadangtidak disadari, & ini adalah kekuatan terbesar.

5. Buzz Launcher: Launcher Android Terbaik tampilan Profesional

Buzz Launcher menawarkan beberapa tema inventif di Android. Buzz Launcher memiliki Komunitas dengan berbagai macam ide yang tampak profesional untuk memenuhi semua selera. Buzz Launcher tak terkalahkan jika Sobat ingin tampilan baru yang berani di Android Sobat tanpa susah-susah membuat launcher android sendiri, tetapi Sobat perlu untuk mendownload aplikasi tambahan Buzz Widget untuk mendapatkan hasil maksimal launcher ini.

6. Dodol Launcher: Launcher Android paling ringan dan hemat baterai

Dodol Launcher adalah launchers yang sederhana yang telah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna & menyediakan dukungan untuk ribuan tema gratis. Launcher ini bukan pengerjaan ulang lengkap dari sistem Android, tetapi merupakan Launcher Android paling ringan, efektif,& hemat baterai dengan tidak menyediakan banyak efek & animasi. Dodol Launcher adalah pilihan tepat untuk memulai jika Sobat baru melakukan kustomisasi Android yang minimalis.

7. Smart Launcher: Launcher Android Terbaik yang Rapih dan Simpel

Smart Launcher diluar jalur kustomisasi android pada umumnya. Alih-alih menempatkan daftar aplikasi dengan baris & kotak rapi, Smart Launcher memberikan cincin dari aplikasi yang paling sering digunakan & mengkategorikan aplikasi secara vertikal. Smart Launcher juga terkait dengan manajer aplikasi, jadi jika Sobat menghapus ikon dari daftar, aplikasi akan dihapus juga. Ini sederhana, unik & populer. Smart launcher memiliki rating 4.6 di Play Store dan telah diinstal oleh lebih dari 5 juta pengguna android.

8. Next Launcher: Launcher Android 3D Terbaik

Next Launcher adalah launcher 3D paling keren dari yang tersedia di Google PlayStore. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata betapa sangat berbeda launcher ini dibandingkan dengan launcher lainnya di daftar ini. Semua fitur terbaik tidak gratis, seperti kebanyakan launcher, tapi biaya yang dikeluarkan untuk versi Premium senilai dengan fitur yang ditawarkannya. Jika Sobat ingin merasa hi-tech dengan tampilan launcher 3D yang keren di ponsel Sobat, cobalah versi gratis Next Launcher.

9. APUS Launcher: Launcher Android Terbaik, Canggih, dan Smooth

APUS merupakan salah satu launcher terpopuler di Android, yang sebagian besar berkat tema Pinko yang sangat keren. APUS Launcher menggabungkan tema, ikon kustom, & beberapa fitur yang dibuat sendiri oleh APUS untuk menjadikannya salah satu dari launcher yang paling komprehensif. APUS Launcher gratis, sehingga Sobat harus mencobanya.

10. Hola Launcher: Launcer Android Tercepat, Paling Kecil dan Ringan RAM

Hola Launcher berukuran sangat kecil, yaitu sekitar 1 MB,sehingga hanya sedikit memakan ruang penyimpanan android sobat. Hola Launcher jga menghadirkan reorganisasi antarmuka, ikon aplikasi baru & beberapa tema keren. Kelebihan Hola Launcher bukan hanya pada ukuran file-nya yang ramping, namun juga pada penggunaannya kekuatan prosesor - Hola Launcher hanya memerlukan seidikit RAM dibandingkan Launcher Android tercepat lainnya.

11. Apex Launcher: Launcer Android Terbaik untuk kustomisasi

Apex Launcher adalah salah satu launcher kustom paling populer yang tersedia saat ini, dengan lebih dari sejuta download di Play Store & nilai rata-rata 4,3 bintang. Apex Launcher menawarkan pilihan dekat-habisnya kustomisasi, layar awal yang lengkap & app drawer control & beragam ikon, tema, animasi launcheran & efek transisi. Ada juga versi berbayar, yang menambahkan fitur lebih untuk launcher gratis yang sudah tangguh.

12. Nova Launcher: Terbaik untuk Semua

Sekarang, Sobat bisa mendapatkan semua fitur premium Nova Launcher Prime hanya seharga US $ 0,99 atau sekitar Rp. 14.000 melalui Google Play Store. Namun begitu, versi gratisnya juga tak kalah hebat. Bahkan Nova Launcher sering disebut-sebut sebagai “rajanya launcher android”.

Uniknya, Nova Launcher versi gratis juga dapat sobat temukan digunakan sebagai launcher bawaan bagi sebagian custom rom android yang tersedia. Nova Launcher memang launcher Android alternatif yang sangat populer, dan sobat tidak akan asing lagi karena launcher ini mungkin akan sobat temui di banyak smartphone android teman atau kerabat sobat.

Lebih dari lima juta pengguna android telah mendownloadnya dari Play Store. Launcher android paling keren ini menawarkan akses masuk & fungsional. Fitur baru yang disebut 'icon normalisasi' telah menjadi favorit banyak pengguna, & menggunakan algoritma mengejutkan kompleks untuk memastikan semua ikon Sobat mencakup wilayah yang konsisten dari layar. Apakah ini berarti bahwa bukan hanya ikon yang pas berada dalam frame berukuran sama, namun juga skala untuk menutupi area yang sama, terlepas dari bentuk, membuat icon-icon jadi jauh lebih menarik untuk dilihat.

13. GO Launcher EX: Launcher Android Paling Keren, Terbaik untuk gaya & kesederhanaan

GO Launcher EX telah diinstal lebih dari seratus juta pengguna android, & memiliki rating bintang 4,5, menjadikannya Android launcher “tak tertandingi” yang luar biasa. GO yang dipoles sebagai launcher gratis menghadirkan fitur beberapa animasi & efek 3D yang sangat baik. Kelemahan dari GO Launcher adalah terlalu banyaknya iklan, yang terkadang terasa sedikit mengganggu.

Demikian artikel WebKeren.Net bertajuk Launcher Android Keren Terbaik Paling Ringan Gratis dan Hemat Baterai Terbaru 2016 ini. Semoga sahabat dapat menemukan Launchers kustom terbaik untuk membuat android sobat jadi lebih keren & tentu saja fungsional. Apa launchers android yang sobat pilih? Atau apa launchers yang menurut sobat adalah yang terbaik namun belum ada di daftar ini? Tulis di kolom komentar & bagikan artikel ini ke media sosial yang sobat miliki dengan gratis!

free download apk how to build a homemade best marshmallow launcher experiment diy catapult design for android jelly bean kitkat lollipop marshmallow. Juga iphone launcher for android atau launcher android terbaik paling ringan, gratis, bagus & hemat baterai terbaru 2016

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: