Tips Membeli Smartwatch Android Murah Kualitas Terbaik

Pada artikel Tips Membeli Smartwatch Android Murah Kualitas Terbaik ini WebKeren.Net akan membahas mengenai saran atau panduan umum untuk sobat yang ingin membeli smartwatch android yang canggih, keren, dan berkualitas tinggi baik dalam bahan material hardware maupun software didalamnya. Memilih gaya dan jenis tampilan smartwatch yang tepat untuk gaya hidup sobat adalah yang terpenting. Karena dari segi spesifikasi Internal, kebanyakan jam tangan Android Wear hampir sama, sehingga tidak ada jurang keuntungan teknis nyata satu atas yang lain. Ukuran baterai yang mempengaruhi daya tahan smartwatch, resolusi layar, dan style adalah pertimbangan utama.

Tips Membeli Smartwatch Android Murah Kualitas Terbaik

  1. Pertimbangkan sistem operasi. Apakah sobat ingin membeli smartwatch berbasis android wear atau dengan sistem operasi lain? Karena sebagaimana sobat ketahui, tersedia pilihan sistem operasi lain yang berjalan pada smartwatch, seperti platform Samsung Tizen serta perangkat menarik dengan Pebble dan Omate.
  2. Identifikasi apa yang sobat inginkan dari jam tangan pintar dan untuk apa sobat menggunakannya. Pertimbangkan ukuran, berat, style, jenis tampilan (ada yang mudah dibaca diluar ruangan dan ada yang tidak), ukuran baterai dan sebagainya. Karena smartwatch android tidak berbeda jauh antara yang satu dengan lainnya dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan sesuai dengan sasaran konsumen yang ingin dituju oleh desainer dan produsen.
  3. Pertimbangkan desain smartwatch dengan ukuran pergelangan tangan. Jika sobat memiliki pergelangan tangan yang sangat ramping sobat sebaiknya menghindari desain smartwatch android yang sangat besar, sehingga ukuran adalah pertimbangan juga. Bisa dibilang faktor terbesar adalah gaya/style – jika sobat ingin smart watch yang sobat pakai terlihat bagus dan mendukung penampilan.
  4. Pertimbangkan ukuran baterai. Jika sobat sering beraktifitas di luar ruangan atau sering berpergian baik di dalam kota maupun luar kota dan tidak memungkinkan mengisi ulang daya smartwatch setiap waktu, maka kapasitas baterai yang besar sangatlah penting.
  5. Pertimbangkan jenis tampilan layar (ada yang mudah dibaca diluar ruangan dan ada yang tidak). Jika sering berada di luar ruangan maka sobat mungkin ingin memilih untuk smartwatch dengan layar LCD. Layar OLED lebih baik untuk daya tahan baterai tetapi tidak begitu jelas ketika terlihat di bawah sinar matahari.

Demikianlah artikel singkat bertajuk Tips Membeli Smartwatch Android Murah Kualitas Terbaik yang membahas mengenai saran atau panduan umum untuk sobat yang ingin membeli smartwatch android yang canggih, keren, dan berkualitas tinggi baik dalam bahan material hardware maupun software didalamnya ini WebKeren.Net buat. Semoga membantu sobat dalam memilih smartwatch untuk android dengan style, baterai tahan lama, resolusi dan jenis layar terbaik, yang sesuai dengan gaya hidup sobat.

Baca juga: 10 Smartwatch Android Terbaik 2016

Bagaimana pendapat sobat? Tulis di kolom komentar untuk menyampaikan tanggapan dan jangan lupa membagikan artikel ini dengan tombol share di bagian bawah ini.

smartwatch android, smartwatch android murah, smartwatch android asus, smartwatch android harga, smartwatch android samsung, smartwatch android kitkat, smartwatch android terbaik, smartwatch android wear, harga android wear, smartwatch android asus, android wear adalah, android wear kaskus, smartwatch android wear murah, best smartwatch for android

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: