Game virtual reality VR Android Terbaik

Video game Virtual reality maupun video movie player vr semakin berkembang dan beberapa produsen smartphone telah menawarkan kacamata VR untuk konsol, PS4, PC dan juga Android. Tersedia banyak game VR di Google Play Store dan Oculus Store untuk dimainkan di smartphone Android. terlebih saat ini sudah banyak yang jual kacamata cardboard oculus secara online dengan harga murah untuk android samsung, lenovo, LG, Xiaomi dan lainnya.

Artikel WebKeren.Net bertajuk "Game virtual reality VR Android Terbaik" yang disadur dari AndroidPit ini akan memberikan beberapa saran game VR Android terbaru yang terbaik. Namun begitu, sebelum membahas mengenai download aplikasi game vr android (games games virtual reality app) apk full version terbaik, rasanya perlu kita bahas dulu, apakah game vr android sudah cukup worthed sekarang ini.
Game virtual reality VR Android Terbaik
Daydream View VR / © Maurizio Pesce @flickr.com 

Virtual reality merupakan mimpi panjang yang berharga untuk para gamer dan banyak developer senantiasa berusaha merealisasikannya selama beberapa tahun terakhir (& beberapa dekade). Meskipun mayoritas kesuksesan agak terbatas, baik karena kacamata atau helm VR mahal, ataupun lingkup permainan terlalu sempit atau hasilnya terlampau buruk.

Tapi 2 tahun terakhir ini banyak situasi berubah. Sekarang tersedia chip grafis yang kuat menampilkan resolusi tinggi dan proyek menjanjikan seperti Oculus Rift atau HTC Vive. Dengan cardboard (karton vr), Google menunjukkan platform VR hemat biaya, yang akan segera meluncurkan penerus dengan pengembangan Daydream.

Untuk gamer Android pada dasarnya ada dua platform VR saat ini, yaitu Samsung Gear VR dan Google cardboard. Bekerjasama dengan Oculus, Samsung telah mengembangkan Gear VR, yang hanya kompatibel dengan smartphone Galaxy high-end. Namun, banyak smartphone yang kompatibel dengan Google cardboard (Google menyediakan beberapa spesifikasi penting bagi headset). Kebanyakan headset VR untuk smartphone Android berupa cardboard di bagian dalam, sementara kacamatanya kadang-kadang tampak seperti gear VR. Sementara proyek-proyek seperti HTC Vive atau PlayStation VR saat ini tidak relevan untuk smartphone Android karena baik PC atau permainan konsol memberikan gambar untuk perangkat ini.

Platform vr ketiga yang mulai dirilis adalah Daydream. Platform VR baru Google memperluas cardboard untuk memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan smartphone dan headset untuk memainkan aplikasi VR yang kompatibel. Sementara cardboard dipandang sebagai solusi dasar, ini tidak terjadi dengan Daydream. Headset VR Google sendiri, Daydream View, telah menunjukkan jalan yang harus diambil.

Game VR untuk Samsung Gear VR Android

Anshar Wars 2

Anshar Wars 2 yang dikembangkan oleh OZWE ini adalah permainan VR android dengan grafis yang mengesankan. Dalam game ini, petarungan kecil dilakukan di ruang angkasa untuk kemenangan. Game vr android terbaik ini menyenangkan karena efek 360 derajat Gear VR bekerja sangat baik. Namun, Sobat juga harus menggunakan game controller smartphone jika tidak sobat akan menjadi cepat tidak nyaman untuk mengontrol. Dengan Harga $ 14,99, Anshar Wars 2 bukanlah game vr yang murah.

Land 's End

Land 's End yang dikembangkan oleh Monument Valley (yang membuat ustwo), lebih untuk penggemar game puzzle. Game virtual android ini dirancang khusus untuk Gear VR, dalam game ini Sobat tengah berada di sebuah peradaban tua. Sobat tidak perlu controller karena ustwo telah menyusun operasi sendiri. Grafis Land End bersifat abstrak; lanskap virtual terinspirasi oleh banyak bagian ujung bumi. Pecinta game aksi mungkin tidak akan senang dengan yang satu ini. Seperti banyak game VR lainnya, Land's End juga memerlukan cukup banyak biaya. Pengembang mamasang harga $ 7,99.

Game VR terbaik untuk Google cardboard

InMind VR

Pengaturan InMind VR yang dikembangkan oleh Nival dan berukuran sekitar 77 Mb ini sangat mirip dengan film klasik, The Fantastic Journey. Seperti dalam film, pemain game virtual reality terbaik android ini juga menemukan dirinya di dalam tubuh manusia. Tujuannya adalah untuk menembak neuron yang dapat menyebabkan gangguan psikologis dalam otak pasien. Yang menjadikan InMind VR sebagai game cardboard terbaik adalah penampilan yang sangat stylish untuk permainan VR. Juga mekanisme penembakan, dimana kita harus melihat ke arah masing-masing target, sangat menyenangkan untuk dilakukan.
Game VR Android Paling Seru
InMind VR (cardboard) / © Nival


Lamper VR: Firefly Rescue

Lamper VR: Firefly Rescue adalah penerus Lamper VR: First Flight, yang dibesut oleh Archiact. Games vr android terbaiik ini merupakan game Penyelamatan Kunang-Kunang dengan berlari tak berujung yang sangat cocok untuk dimainkan dengan kacamata VR. Sobat mengontrol kunang-kunang kecil melalui gerakan kepala dan harus membebaskan teman kunang-kunang yang hilang ketika laba-laba menyerang kerajaan serangga. Dalam permainan, Sobat terbang melalui hutan dan gua-gua, menembak jatuh bola api dan menggunakan power-up untuk mengalahkan lawan. Ini bekerja sangat baik berkat kontrol intuitif. Tidak hanya terlihat gaya - game ini gratis untuk diunduh di Google Play Store. Meski begitu ada juga versi untuk Aksesoris VR, dengan harga $ 2,99. Selain itu, ukurannya juga relatif kecil yaitu sebesar 72 Mb saja.
Game VR Android Terbaik
Lamper VR: Firefly Rescue / © Archiact

Demikianlah beberapa saran game VR Android terbaru yang terbaik WebKeren.Net dalam artikel "Game virtual reality VR Android Terbaik" ini. Bagaimana menurut sobat sendiri, VR game apa yang sobat sukai? tulislah pada kolom komentar.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: