Notifikasi Twitter Tanpa Mention

Pagi ini WebKeren.Net "dikagetkan" oleh masuknya notifikasi pemberitahuan adanya tweet Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari twitter. Memang akun twitter WebKeren.Net mem-follow akun @SBYudhoyono, namun bagaimana mungkin notifikasi tweet masuk tanpa adanya mention ke akun twitter @WebKerenDotNet dari @SBYudhoyono?

Notifikasi Twitter Tanpa Mention
Screenshot Notifikasi Twitter Tanpa Mention

Berikut ini tweet terkait Notifikasi Twitter Tanpa Mention tersebut:

Ini membuat WebKeren.Net mencoba mencari tahu dengan cara googling menggunakan kata kunci "Notifikasi Twitter Tanpa Mention" dengan tanda kutip maupun tidak, dan "twitter notification without mention", namun belum menemui jawaban yang diharapkan.

Ini sangat menarik, sebab fasilitas iklan pada aplikasi twitter sekalipun, tidak pernah sampai memberikan notifikasi seperti ini.

Kemungkinan Notifikasi Twitter Tanpa Mention

Oleh karena itu WebKeren.Net hanya bisa mengira-ngira alias menebak-nebak, beberapa kemungkinan penyebabnya, yaitu:
  1. Terdapat fasilitas premium dari twitter untuk bisa "memberikan notifikasi tweet akun twitter tertentu tanpa mention kepada followers"
  2. Twitter menganggap akun @SBYudhoyono adalah akun twitter yang spesial, karena memang akun tersebut adalah akun terverifikasi, terlebih pada tweet tersebut sehingga merasa perlu memberikan notifikasi kepada followers akun tersebut.
  3. Ada kesalahan sistem twitter.
Bagaimana pendapat sobat mengenai Notifikasi Twitter Tanpa Mention ini? apakah sobat mengetahui bagaimana proses terjadi maupun penyebabnya? atau hanya bisa mengira-ngira saja seperti yang WebKeren.Net lakukan? Silakan tulis pada kotak komentar yang tersedia dibawah ini untuk berbagi pengetahuan.

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: