5 Fakta Unik Asus yang Mungkin tidak Sobat Ketahui

Mungkin Sobat WebKeren.Net sedang mencari Spesifikasi dan harga hp smartphone zenfone 4g seperti zenfone go, zenfone 3, zenfone 4 max pro, max plus terbaru dan tercanggih dan lainnya di asus store indonesia dimana harga hp asus dan spesifikasinya senantiasa sepadan dan bahkan ada juga hp asus murah dibawah 1 juta maupun sedang mencari driver laptop. Artikel ini akan membahas tentang 5 Fakta Unik Asus yang Mungkin tidak Sobat Ketahui.

Asus saat ini telah mendapatkan perhatian dan kepercayaan masyarakat luas selama beberapa tahun terakhir. Smartphone merek ini telah menjadi lebih populer dan lebih mewah. Namun, pada saat yang sama, tidak banyak orang yang tahu tentang bagaimana brand asus ini dimulai. Jadi ada kemungkinan beberapa hal yang tidak sobat ketahui tentang merek tersebut.
5 Fakta Unik Asus yang Mungkin tidak Sobat Ketahui
5 Fakta Unik Asus yang Mungkin tidak Sobat Ketahui

5 Hal yang Mungkin tidak Sobat Ketahui tentang Asus

berikut ini adalah lima fakta seputar Asus:

1. Asal muasal nama Asus


Asus adalah nama yang tidak biasa, tetapi Sobat dapat memikirkan Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani yang mungkin Sobat lihat dalam film Hercules produksi Disney. Dan itulah arti nama asus yang sebenarya, yang melambangkan kualitas penerbangan, kecepatan, inspirasi, dan pembelajaran. Perusahaan hanya menghilangkan tiga huruf pertama, jadi "Asus", bukan "Pegasus".

Tapi mengapa tidak menghilangkan dua huruf pertama atau satu saja? Ini menceritakan kisah tentang perusahaan yang lelah berada di bagian bawah daftar produsen, termasuk dalam pameran dan presentasi. Itu sebabnya mereka menghilangkan tiga huruf pertama, sehingga setidaknya menurut abjad, mereka berada di bagian atas dalam daftar, karena nama dimulai secara alfabetis dengan huruf 'a'.

2. Asus kurang beruntung dengan smartphone

Kecuali Sobat benar-benar baru di dunia teknologi, Sobat akan tahu bahwa Asus tidak pertama kali memulai sebagai produsen ponsel pintar. Sebelum itu perusahaan telah mencapai angka penjualan yang besar dari produksi monitor, motherboard, kartu video, kartu suara, heatsink, komputer notebook, tablet, router, antara lain. Perusahaan bahkan telah memproduksi komponen untuk pabrikan lain seperti Sony, Apple, Alienware, HP dan Compaq.

Smartphone Android pertama perusahaan keluar pada tahun 2012 dengan PadFone, namun tidak mencetak angka penjualan yang berarti.

3. Asus adalah produsen motherboard dunia terbesar

Meskipun menjual smartphone dengan angka yang baik di negara-negara seperti India, Taiwan dan China, angka penjualan Asus untuk komponen komputer jauh lebih unggul daripada untuk smartphone. Tetapi kembali ke poin utama: Asus adalah produsen motherboard terbesar di dunia, dengan sekitar 40% pangsa pasar sektor ini.

Asus juga merupakan salah satu dari 10 perusahaan IT teratas di Asus dan salah satu vendor PC terbesar di dunia. Di seluruh dunia, perusahaan menjual hampir semua komponen yang diproduksinya, termasuk motherboard mereka yang sangat populer.

4. Asus merupakan pionir yang memperkenalkan netbook ke seluruh dunia


Jika Sobat sedikit lebih muda, Sobat mungkin tidak tahu apa itu netbook. Pada tahun 2010, gadget ini menjadi tren di seluruh dunia. Perangkat ini adalah prekursor untuk ultrabook, Chromebook, dan dengan cara tertentu, bahkan tablet.

Netbook Asus, yang disebut Eee PC, adalah notebook mungil dengan layar kecil dan perangkat keras yang sangat ramping. Mereka biasanya menggunakan sistem operasi Linux atau Windows. Netbook ini ditujukan terutama di pasar negara berkembang dan orang-orang dengan pendapatan lebih rendah. Eee PC adalah netbook yang paling populer, meskipun mereka bukan yang pertama dari jenisnya, dan mendefinisikan genre untuk seluruh dunia.

Netbook inipun menjadi idola di Indonesia. Bahkan Asus global sekarang ini telah jauh masuk ke Indonesia yang dapat dilihat dari banyaknya asus store dan service center smartphone dan laptop jakarta indonesia yang tercantum dalam katalog. Selain itu juga bahkan layanan konsumen dilakukan melalui live chat asus indonesia, my asus atau di asus indonesia facebook. Selain itu juga banyak yang mencari spesifikasi laptop asus gaming core i3, core i5 core i7 seri terbaru 2018 dan harga serta gambarnya yang menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi.

5. Asus sudah membuat smartphone dengan Garmin

Ini adalah fakta yang tidak begitu jelas sehingga hanya sedikit yang akan mengetahuinya. Kemitraan ini hanya berlangsung setahun, tetapi menghasilkan produksi enam smartphone yang berfokus pada GPS, yang menggunakan OS Linux, Windows Mobile, dan Android.

Kemitraan, yang dikenal sebagai Garmin-ASUS ini dicap pada smartphone, tentu saja fokus pada navigasi GPS yang ditawarkan oleh Garmin. Ini dimulai pada tahun 2009, dan kemitraan berakhir pada tahun 2010, ketika Garmin memutuskan untuk tidak berinvestasi lebih banyak dalam jenis produk ini.

Itulah 5 Fakta Unik Asus yang Mungkin tidak Sobat Ketahui. Semoga juga bermanfaat untuk Sobat yang googling Spesifikasi dan harga hp smartphone zenfone 4g seperti zenfone go, zenfone 3, zenfone 4 max pro, max plus terbaru dan tercanggih dan lainnya di asus store indonesia dimana harga hp asus dan spesifikasinya senantiasa sepadan dan bahkan ada juga hp asus murah dibawah 1 juta maupun sedang mencari driver laptop. Artikel ini akan membahas tentang 5 Fakta Unik yang Mungkin tidak Sobat Ketahui tentang Asus.

Bagaimana dengan sobat? Adakah sesuatu tentang Asus yang ingin dibagikan? tulis pada kolom yang tersedia di bawah!

Sumber

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: