Cara menghapus pesan terkirim di Facebook Messenger

Tidak sedikit sobat yang mencari cara menghapus / hapus / menarik pesan di messenger lite android permanen dengan cepat sekaligus yang sudah terkirim untuk semua orang agar tidak terbaca. Karena memang pengguna akun fb telah mengusulkan fungsi ini sejak lama. Sekarang, Facebook akhirnya mengabulkan keinginan itu. Messenger sekarang menawarkan kemungkinan untuk menghapus pesan terkirim. Jika Sobat telah membuat kesalahan saat mengirim pesan, jika Sobat mengirimnya dalam percakapan yang salah atau jika Sobat hanya ingin menghapus kesalahan pengejaan, sekarang Sobat bisa memperbaiki kesalahan2 itu. Dalam artikel ini, akan dijelaskan cara melakukannya.

WhatsApp telah menawarkan kemungkinan ini untuk beberapa waktu sekarang, wajar saja jika aplikasi pesan Facebook lainnya harus menawarkan hal yang sama. Mark Zuckerberg dan beberapa eksekutif perusahaan sudah memiliki fitur ini, seperti yang dilaporkan secara luas. Sekarang, facebook membiarkan semua penggunanya juga memilikinya.

Sampai sekarang, itu hanya mungkin untuk menghapus pesan terkirim untuk diri sendiri, tetapi sekarang fungsi untuk menghapus pesan terkirim (termasuk untuk penerima) tersedia untuk semua pengguna.

Cara menghapus pesan terkirim secara permanen di Facebook Messenger

Pada tingkat pribadi, kadang-kadang kita mengirim pesan dalam percakapan yang salah dan memicu kejutan dari penerimanya. Jika dalam sebagian besar kasus, ini sebenarnya bukan masalah, tetapi itu dihargai untuk dapat memperbaiki kesalahan Sobat dan cara menghapus messenger permanen yang terkirim di Facebook Messenger.

Kemampuan untuk cara menghapus pesan messenger untuk semua orang berfungsi dengan cara yang sama pada smartphone (Android dan iOS) seperti pada komputer desktop.

Berikut adalah cara menghapus pesan messenger yang sudah terkirim yang harus diikuti:

  1. Pilih pesannya.
  2. Klik pada opsi Hapus
  3. Pilih Hapus untuk semua orang
  4. Pesan konfirmasi tiba. Klik Hapus untuk mengonfirmasi


Seperti WhatsApp, Sobat memiliki 10 menit setelah mengirim pesan untuk dapat melakukan cara menarik pesan di messenger lite. Setelah dihapus, pesan "Anda menghapus pesan" akan muncul di obrolan penerima. Jika Sobat tidak menghapus pesan pada waktunya, Sobat tidak akan menerima pesan notifikasi dan penerima akan dapat melihat pesan sebelum dihapus.

Hati-hati, pesan suara tidak bisa dihapus. Namun, Sobat dapat menghapus pesan yang sudah Sobat kirim di Messenger untuk diri sendiri kapan saja.

Cara menghapus pesan terkirim di Messenger untuk Sobat sendiri / cara menghapus messenger di facebook dengan cepat

Setelah periode 10 menit, masih mungkin untuk menghapus pesan terkirim dalam diskusi hanya untuk Sobat sendiri dan bukan untuk penerima. Prosedurnya tetap sama.

  1. Pilih pesannya.
  2. Klik pada opsi Hapus
  3. Pilih Hapus untuk saya.


Demikianlah artikel cara menghapus messenger di fb dengan cepat. Semoga membantu sobat yang mencari cara menghapus / hapus / menarik pesan di messenger lite android permanen dengan cepat sekaligus yang sudah terkirim untuk semua orang agar tidak terbaca. Semoga juga bermanfaat untuk yang mencari cara menghapus akun messenger permanen, cara menghapus pesan di messenger agar tidak terbaca, cara menghapus semua pesan di messenger facebook, cara menghapus semua pesan di messenger sekaligus dan hapus messenger sekaligus.

Sudahkah Sobat melakukan update dari Facebook Messenger yang menawarkan fitur ini? Apakah Sobat menggunakannya?
Artikel Terkait:

Follow Twitter, Facebook untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat:

0 Response to "Cara menghapus pesan terkirim di Facebook Messenger"

Post a Comment

Komen juga dong sob., jangan lupa dicentang di bagian notify supaya kalau dibalas dapat notifikasi