Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna: Chrome

Tentu saja, WebKeren.Net memberikan hormat pada browser Android paling populer Google Chrome Android. Banyak orang sudah menginstal ini di perangkat mereka dan memilih untuk tetap menggunakannya, dan itu sangat masuk akal untuk dilakukan. Ini menampilkan sinkronisasi dengan Google Chrome di desktop bersama dengan Desain Material terbaru, tab penjelajahan tak terbatas, integrasi yang lebih dalam dengan Android, dan banyak fitur lainnya untuk penjelajahan dasar dan pengguna yang mahir.

Jika Sobat senang tinggal di ekosistem Google dan percaya bahwa Sobat mendapat manfaat dari perusahaan yang mengetahui segalanya tentang kehidupan online Sobat, maka sulit untuk membenarkan menghindari browser default di sebagian besar perangkat Android. 

Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna: Chrome

Menyinkronkan antara Chrome edisi seluler dan desktop sangat membantu, memberi Sobat opsi untuk mengakses kata sandi yang Sobat simpan di Chrome (asalkan Sobat tidak menggunakan salah satu pengelola kata sandi terbaik ). Sebagai peramban dominan di pasar, Chrome juga merupakan pilihan paling sobatl, karena setiap pengembang web mempertimbangkan peramban Google saat membuat situs web.
Browser download tercepat android Chrome menawarkan fitur tambahan yang luas seperti penyimpanan aman untuk metode pembayaran, mode penghemat data "Ringan", terjemahan otomatis lusinan bahasa, pemblokir iklan berbahaya, pemblokir pop-up, dan kemampuan untuk mengelompokkan tab.

Ini tidak cukup cocok dengan banyaknya fitur yang bisa Sobat dapatkan dengan Firefox atau Opera, tetapi Chrome pasti mencentang sebagian besar kotak mission-critical. Pembaruan terbaru untuk Chrome menambahkan kemampuan untuk mendeteksi saat Sobat menggunakan kata sandi yang disusupi serta penjelajahan aman yang ditingkatkan.

Jika Sobat ingin melihat sekilas apa yang akan segera hadir di Chrome, atau Sobat ingin menguji beberapa fitur yang mungkin tidak akan pernah masuk ke browser Chrome utama, ada tiga aplikasi Chrome tambahan yang dimulai dengan Chrome Beta(terbuka di tab baru), lalu Pengembang Chrome(terbuka di tab baru)dan terakhir, Chrome Canary(terbuka di tab baru). 

Setiap langkah lebih jauh ke wilayah eksperimental memperdagangkan sedikit keandalan, jadi Sobat mungkin ingin beralih ke browser Chrome tradisional untuk tugas-tugas penting. Namun menyenangkan untuk mencoba fitur mendatang yang saat ini sedang berjalan melalui siklus pengembangan Chrome. 

Ada empat total browser Chrome. Dalam urutan stabilitas menurun, Sobat memiliki Google Chrome reguler, Chrome Beta, Chrome Dev, dan Chrome Canary. Pilih dengan risiko Sobat sendiri. Google Chrome hampir selalu memiliki fitur Android terbaru sebelum browser lain juga. Dan jika Sobat sudah lama menggunakan Chrome, Sobat mungkin ingin melihat panduan kami tentang cara mempercepat Chrome di Android .

Fitur Chrome, Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna 

Sinkronisasi Desktop, Pemblokiran iklan, Fitur privasi: Penjelajahan penyamaran (Incogito).

Kelebihan Chrome, Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna :
  1. Sinkronisasi dengan desktop Chrome
  2. Pengelola kata sandi bawaan
  3. Fungsi penghemat data
Kekurangan Chrome, Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna :
  • Memberi Google lebih banyak cara untuk melacak aktivitas Sobat
  • Tidak memiliki ekstensi
Terimakasih sudah menyimak artikel Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna: Chrome sampai akhir. Sobat bisa memilih browser android terbaik lainnya, baca pada artikel Aplikasi Browser Android Terbaik dan Paling Cepat 2023. Smapaikan pendapat ssobat di kolom komentar!

Post a Comment for "Browser Android terbaik untuk mayoritas pengguna: Chrome"