Google Now lebih cerdas di Android M

Google Now telah diperbaiki lagi di Android M dengan fokus pada tiga area kunci: menyadari konteks yang berbeda, memberikan jawaban dan membantu mengambil tindakan. Ringkasnya Google Now di Android M lebih pintar dari sebelumnya.

Google Now lebih cerdas di Android M
Photo via Logan / Wikimedia Commons (CC BY SA 3.0)

Google Now memiliki kemampuan untuk memahami konteks lebih dari 100 juta tempat yang berbeda, jadi ketika sobat meminta '' Berapa jauh ke sana? '' Google Now tahu persis yang '' tidak '' yang sobat maksud. Kemampuan ini diperluas oleh Google Knowledge Graph, yang mampu memahami lebih satu miliar entitas yang berbeda, dari tim olahraga, skor pertandingan, POM Bensin, acara TV, dan lainnya.

Google Now on Tap” dapat memberikan konten yang relevan bahkan tanpa meninggalkan aplikasi.
Google Now juga meluncurkan program percontohan yang disebut “Now on Tap” dengan 100 aplikasi populer. Now on Tap memberikan Google kanan konten Now-seperti di mana Sobat berada, tanpa harus meninggalkan aplikasi yang sedang sobat jalankan. Jadi jika Sobat berada di Spotify dan berkata “Ok Google, apa nama aslinya?” Now on Tap akan tahu Sobat sedang berbicara tentang musisi yang sedang Sobat dengarkan dan memberikan hasil pencariannya.
Hal yang sama berlaku untuk konten dalam email. Jika seseorang menanyakan ke sobat tentang restoran dan lupa sesuatu di perjalanan pulang, Sekarang Now on Tap otomatis dapat muncul kartu restoran lengkap dengan info Maps, Yelp, OpenTable dan dialer, serta menawarkan untuk mengatur pengingat untuk apa pun itu yang tidak ingin sobat lupakan.

Lebih jauh mengenai Android M baca Kelebihan Baru Android M.

Bagaimana menurut sobat mengenai Google Now yang lebih cerdas di Android M? Pintar kan?

Source

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: