Penjelasan Lengkap Google One, Layanan Penyimpanan Data Baru Ramah Keluarga

Sobat pasti sudah tahu tentang android one, apa beda interface / tampilan gm6 android one wikipedia. Sebagaimana kemunculannya di Indonesia yang telah dibahas pada artikel Review Kelebihan dan Kekurangan Android One. Hari ini WebKeren.Net akan membahas mengenai Google One (sering disebut Google Onedrive) yang merupakan layanan penyimpanan awan terbaru dari google. Karena mungkin sobat sedang mencari cloud storage terbesar paling aman untuk menyimpan arsip data android dan lainnya secara online. Singkatnya, Google One adalah cara baru di penyimpanan awan untuk konsumen Google, meskipun Google One sedikit lebih fair daripada sekadar menjadi pengganti layanan berbayar Google yang sudah ada. Artikel ini akan menyelidiki seluk beluk layanan Google One yang disadur dari techradar.
Google One adalah penawaran baru layanan penyimpanan awan Google dengan beragam kelebihan yang baru saja diungkap Google untuk menggantikan paket penyimpanan premium (layanan berbayar) yang saat ini ditawarkan melalui Google Drive.
google one penyimpanan awan cloud storage
image © Google Blog

Apa itu Google One?


Google One adalah layanan baru dimana semua orang yang saat ini berlangganan paket penyimpanan Google Drive akan ditingkatkan versinya. Perhatikan bahwa ini berkaitan dengan rencana konsumen untuk loker penyimpanan cloud Google, dan pelanggan G Suite akan tetap ada di paket sobat yang sudah ada, yang tidak akan berubah. Namun, mungkin ada spin yang berorientasi bisnis di pipeline.

Tawaran Google One baru akan memiliki kapasitas penyimpanan mulai dari 100GB hingga 30TB, jadi tidak peduli berapa banyak file media besar yang harus Sobat simpan, Sobat akan menemukan opsi yang sesuai. Tapi ini bukan hanya tentang menyimpan file Sobat di cloud, karena Google benar-benar telah menyempurnakan produk ini di atas dan melampaui apa yang ditawarkan oleh Google Drive dalam hal dukungan dan ekstra.

Apa perbedaan Google One dengan GDrive?

Sebagai permulaan, Sobat mendapatkan lebih banyak hal. Dan semua orang suka hal-hal - terutama gratis. Seperti kredit untuk dibelanjakan di Google Play store, atau transaksi pada hal-hal yang Sobat temukan ketika menjalankan pencarian Google. Misalnya, Sobat mungkin mendapatkan diskon pada pemesanan hotel yang ditemukan melalui Google. Pada dasarnya, jenis kupon atau transaksi ini adalah elemen tambahan untuk menjadikan Google One sebagai proposisi nilai keseluruhan yang lebih baik.

Dorongan utama lainnya di sini adalah peningkatan dukungan pelanggan. Pelanggan akan diberikan apa yang Google gambarkan sebagai "akses sekali sentuh" jika memerlukan bantuan dengan produk atau layanan Google apa pun. Dan itu bisa menjadi daya tarik, terutama bagi kalangan yang kurang "tech-savvy" di luar sana.

Dan akhirnya, Google One akan memungkinkan rencana untuk dibagikan kepada lima anggota keluarga, dengan setiap orang mendapatkan area pribadi sobat sendiri untuk cloud storage.

Layanan penyimpanan awan ramah keluarga?


Google One ialah "Layanan penyimpanan awan yang ramah keluarga". Google memiliki posisi yang jelas di sini, dan dengan membuat rencana baru yang menarik bagi keluarga - dan menawarkan akses mudah ke dukungan teknis (semoga berkualitas) jika ada masalah yang dihadapi - perusahaan ini jelas menjadikan ini sebagai daya tarik atau kelebihan utama.

Fitur selebihnya masihlah misteri yang tertutup, meskipun Google telah menjelaskan bahwa ketika para pelanggan gdrive dipindahkan ke layanan baru dari Google Drive, cara mendasar dalam menggunakan Drive untuk menyimpan file - dan membagikannya - tidak akan berubah.

Kapan Google One tiba di Indonesia?

Tanggal yang pasti sayangnya belum diumumkan. Pelanggan saat ini untuk paket Google Drive premium akan secara otomatis ditingkatkan ke Google One pada 'bulan depan', kata perusahaan. Jadi itu bisa sesegera bulan depan, dalam teori. Peluncuran upgrade akan terbatas pada AS awalnya, dan akan berkembang secara global. Google One akan ditayangkan sebagai layanan bagi orang-orang untuk mendaftar - dibandingkan dengan peningkatan dari Google Drive - di akhir tahun, menurut Google. Sobat dapat tetap mengetahui tentang kapan Google One tiba di wilayah Sobat dengan memasukkan email Sobat di web resmi Google One.

Berapa biaya layanan Google One?


Kabar baiknya adalah bahwa berlangganan Google One akan menjadi urusan yang lebih murah daripada paket Google Drive saat ini. Paket entry-level yang memberi Sobat 100GB penyimpanan akan berjalan hingga $ 1,99 per bulan. Sobat akan membayar $ 2,99 per bulan untuk 200GB, dan jika Sobat ingin meningkatkan hingga 2TB, itu akan berharga $ 9,99 perbulan.

Selain itu juga sobat yang saat ini memiliki langganan 1TB akan ditingkatkan menjadi 2TB tanpa biaya tambahan. Bagi pengguna yang lebih berat yang menginginkan lebih dari 2 TB penyimpanan, harga akan tetap sama seperti saat ini dengan Google Drive.

Jadi tidak akan ada kerugian yang nampak saat ini, dengan biaya yang masih sama, dan mendapatkan fitur dan layanan ekstra yang lebih baik. Yang jelas, Google sedang menimang untuk mendapatkan traksi serius atas layanan penyimpanan cloud ketika menyangkut penjualan ke khalayak mainstream.

Artikel ini merupakan update dari artikel Cloud Storage Gratis Terbaik Paling Cepat dan Terpopuler

Demikianlah pembahasan WebKeren.Net hari ini perihal Google One (sering disebut Google Onedrive) yang merupakan layanan penyimpanan awan terbaru dari google. Karena mungkin sobat sedang mencari cloud storage terbesar paling aman untuk menyimpan arsip data android dan lainnya secara online di Indonesia. Singkatnya, Google One adalah Artikel ini akan menyelidiki seluk beluk layanan Google One yang merupakan cara baru di penyimpanan awan untuk konsumen Google, meskipun Google One sedikit lebih fair daripada sekadar menjadi pengganti layanan berbayar Google yang sudah ada.

Tulis pendapat sobat di kolom tersedia dan bagikan linknya ke jejaring sosial!
Artikel Terkait:

Follow Twitter, Facebook, G+ untuk mendapat update Artikel Keren Terbaik Terbaru. Atau Subscribe untuk menerima artikel terbaru gratis di Inbox email Sobat: